hajar jahanam mesir

Hajar Jahanam Mesir: Antara Manfaat & Pro-Kontra

Dear pengunjung PapaTahanLama.com…

Setelah membaca seluruh isi postingan ini, kami jamin Anda akan mengerti detail tentang hajar jahanam, manfaat, pro-kontra yang menyertainya, plus solusi dari pro-kontra tersebut.

Mungkin Anda pernah dengar selentingan atau beberapa info terkait hajar jahanam. Tapi info tersebut kurang jelas, pembahasannya tidak spesifik, penjelasannya kurang detail plus informasinya terasa abal-abal tidak akurat.

Buktinya….

Anda masih mencari info seputar itu dan akhirnya mendarat di postingan ini.

Untuk itu, postingan ini kami GARANSI tidak sama dengan artikel-artikel sebelumnya yang pernah Anda baca. Postingan ini kami jamin lengkap, akurat dan sangat jelas. Sehingga Anda paham betul mengenai seluk beluk hajar jahannam, cara memakainya, mengenal resikonya dan meminimalisir (bahkan menghilangkan resikonya).

Daftar Isi Postingan:

  1. Prinsip Hubungan Pasutri Sukses
  2. Manfaat Hajar Jahanam Sebagai Solusi Pasutri
  3. Pro-Kontra (Positif & Efek Samping) Hajar Jahanam
  4. Perbandingan Hajar Jahanam & Beberapa Obat Oles ( Semprot) Lainnya
  5. Problem Utama Hajar Jahanam & Solusinya

Tanpa panjang lebar, mari kita bahas detail satu persatu daftar isi di atas :

1# Prinsip Hubungan Pasutri Sukses

Karena ini penting. Dan menjadi pondasi yang wajib ter-install kuat di pikiran kita. Maka sering saya ulang-ulang di beberapa postingan blog ini.

Bagaimana sih hubungan pasutri dikatakan sukses ? Maksud hubungan pasutri di sini tentu adalah hubungan ranjang ya…

Prinsip dasar, hubungan pasutri dikatakan sukses “JIKA KEDUA BELAH PIHAK SAMA-SAMA PUAS”. Baik suami maupun istri, harus merasakan kepuasan setelah hubungan intim.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara tahu kalau kedua belah pihak sama-sama puas ?

Secara sederhana, tanda yang paling mudah dilihat apakah pasangan puas atau tidak dengan kegiatan hubungan intim adalah ORGASME !

Permasalahannya…

Secara umum, pria lebih cepat mencapai orgasme. Sedangkan wanita, lebih lama butuh waktu untuk orgasme. Untuk itu diperlukan rangsangan melalui aktivitas foreplay, sehingga bisa mempercepat wanita buat orgasme.

Namun nyatanya, meski sudah foreplay. Masih banyak wanita yang butuh waktu lama untuk orgasme. Sebaliknya, pria yang bisa benar-benar bertahan hingga bisa membuat wanita klepek-klepek orgasme sangat sedikit.

Berdasar survey Prof. Waldinger (Pakar Ejakulasi Dini Dunia) terhadap 500 pria dari India, UK, Amerika, Australia dan Kanada. Hasilnya, rata-rata pria mampu bertahan ML (penetrasi penis vagina) 5.4 Menit. Yaitu sebanyak 54% Pria. Hanya 24% dari 500 pria yang mampu tahan bercinta selama 12 menit lebih.

Sedangkan wanita, berdasarkan survey dari lovehoney.com (situs ternama penjual sex toys) dari 4400 yang disurvey, 52% menyatakan puas dengan durasi 19 menit bercinta (10 menit foreplay dan 9 penetrasi penis vagina). Sisanya ingin lebih lama dari itu.

Jadi kesimpulannya, separuh lebih pria (54%) belum bisa memuaskan wanita. Karena 54% pria hanya mampu bertahan 5.4 menit. Dan 52% wanita butuh minimal penetrasi penis vagina selama minimal 9 menit !.

Dan faktanya lagi, ada sekitar 30% pria yang bahkan kemampuannya “daya tahan bercinta” jauh dari 5.4 menit. Pria inilah yang sering disebut “Pria Edi” alias Pria Ejakulasi Dini.

Pria ejakulasi dini, kurang dari 3 menit bercinta, si otong sudah keburu muntah. Alias sudah keluar sperma. Bahkan banyak yang baru 1 menit sudah ga tahan dan keluar. Yang paling parah (Pria Edi Kelas Berat), si otong baru nempel di mulut vagina, sudah keluar duluan.

2# Manfaat Hajar Jahanam Sebagai Solusi Pasutri

Fakta bahwa secara alamiah umumnya pria lebih cepat orgasme (keluar duluan) dibanding wanita, tampaknya bukan hanya terjadi sekarang-sekarang ini. Jauh di masa lampau, pun para pria seperti itu.

Hajar Jahannam adalah bukti nyata, warisan pria masa lampau. Warisan pria masa lampau dari dataran arab-afrika. Khususnya daerah Mesir dan sekitarnya.

Hajar Jahannam sudah sejak jaman dulu digunakan oleh penduduk Mesir dan timur tengah sebagai “Jimat Pria Dewasa” agar bisa bercinta tahan lama. Sehingga si pria bisa mengantar pasangan wanita mencapai orgasme.

Kedatangan hajar jahannam di Indonesia, dahulu kala dipopulerkan kakek moyang kita yang beribadah haji. Sejak jaman naik haji masih pakai kapal laut. Belum naik pesawat.

Para kakek moyang kita itu, selepas ibadah haji dari tanah suci, salah satu daftar oleh-oleh yang “wajib” dibawa pulang ke Indonesia adalah hajar jahanam mesir. Dipakai untuk dirinya dan juga dibagi-bagikan kepada teman-temannya.

Bahan Baku Hajar Jahanam

Kata hajar jahannam berasal dari bahasa arab. Artinya, hajar adalah batu dan jahanam adalah nama neraka yang paling dahsyat siksanya. Maksudnya diberi nama hajar jahannam mungkin untuk menggambarkan sebuah batu dengan efek gila dahsyatnya.

Disebut hajar (batu) karena memang bentuknya keras seperti batu. Tapi sebenarnya hajar jahanam sendiri bukanlah batu beneran. Hajar jahannam berasal dari tumbuhan yang masuk dalam kelompok tumbuhan jeruk.

Tumbuhan ini banyak dijumpai di daerah Mesir (ada juga di daerah India), sehingga populer dengan sebutan “Hajar Jahanam Mesir”. Dari tumbuhan ini, getahnya diambil dan dituang dalam sebuah cetakan. Setelah didiamkan akan mengeras dengan warna coklat kehitaman menyerupai batu.

Cara Kerja Hajar Jahanam Mesir

Hajar jahannam bekerja sebagai anestesi lokal atau bius lokal atau pemati rasa lokal. Area kulit yang diolesi hajar jahannam dengan dosis tertentu, akan terasa kebas/ ba’al/ mati rasa. Semakin banyak dosis hajar jahannam yang dioles, semakin kuat efek kebas-nya.

Nah, kemampuan hajar jahannam untuk memberi efek mati rasa pada kulit, oleh pria masa lampau di Mesir sana diaplikasikan ke kulit penis.

Dengan dosis hajar jahannam yang pas, penis yang dioles hajar jahannam jadi lebih kebas dan berkurang sensitivitasnya. Sehingga saat penis digunakan bercinta tidak mudah keluar. Bisa lebih tahan lama.

Dan hingga saat ini, hajar jahannam masih menjadi salah satu “jimat pria dewasa” yang paling populer.

3# Pro-Kontra (Positif & Efek Samping) Hajar Jahanam Mesir

Manfaat Positif

Manfaat hajar jahanam Mesir yang paling utama tentu kemampuannya membuat penis berkurang sensitifitasnya. Sehingga bisa membuat pria lebih tahan lama saat bercinta.

Salah Kaprah Manfaat Hajar Jahanam

Salah kaprah terkait hajar jahannam, terutama sering digembar-gemborkan oleh para penjual hajar jahannam itu sendiri yaitu “hajar jahanam mesir bisa memperkuat ereksi”. Atau hajar jahannam bisa bikin si otong gampang tegak mengeras.

Ini benar-benar SALAH BESAR…totally wrong !

Hajar jahannam fungsinya untuk “bikin tahan lama” BUKAN UNTUK “mengeraskan ereksi”. Malah justru jika terlalu banyak dosis hajar jahannam, penis lebih susah ereksi.

Pro-Kontra Hajar Jahanam

Benarkah Hajar Jahanam Bisa Bikin Impoten ?

Banyak isu yang beredar hajar jahannam bisa bikin impoten. Karena ketika dipakai, beberapa orang jadi susah ereksi.

Isu ini sama sekali tidak benar. Cara kerja hajar jahannam memang mengurangi sensitifitas penis. Jadi kalau kebanyakan ya otomatis bisa mati rasa total. Jika penis sudah mati rasa total tentu wajar jika susah untuk ngaceng/ ereksi.

Tapi efek ini tidak selamanya. Ketika efek kerja hajar jahannam mesir sudah hilang, maka penis bisa kembali seperti semula. Jadi bukan susah ngaceng selamanya. Sehingga isu hajar jahannam bisa bikin impoten sama sekali tidak benar.

Hajar Jahanam Penyebab Jamur di Vagina Pasangan

Ini juga salah satu isu yang banyak beredar seputar hajar jahanam mesir. Mengenai hal ini, sebetulnya kembali ke kebersihan masing-masing sebelum dan saat melakukan ML.

Jika Anda memakai hajar jahanam mesir secara tepat, mencuci bersih penis setelah pengolesan hajar jahannam, maka sebenarnya hal ini (adanya jamur di vagina pasangan) tidak akan terjadi.

Hajar Jahanam Beracun – Menyebabkan Kematian

Memang pernah ada kasus orang meninggal karena hajar jahanam. Di Amerika sono. Sehingga hingga saat ini, hajar jahanam dilarang penggunaannya oleh FDA (semacam BPOM-nya Amerika).

Tapi yang perlu Anda tahu, meninggalnya orang tersebut karena menggunakan hajar jahanam mesir dengan cara ditelan. Bukan digunakan sebagai obat luar, yaitu dioles dipenis.

4# Perbandingan Hajar Jahanam dan Obat Oles Pria Lainnya

Hajar Jahanam VS Foredi

Sebetulnya bahan utamanya hampir mirip. Foredi bahan utamanya yaitu gambir serawak/ gambir siam. Yang bahasa latinnya bernama Uncaria Gamber.

Gambir serawak ini semacam hajar jahannam versi Asia Tenggara. Berasal dari getah tumbuhan gambir yang kemudian dikeraskan hingga menyerupai batu. Batu gambir siam ini memiliki khasiat yang sama dengan hajar jahannam, sebagai bius lokal yang bisa mengurangi sensitifitas penis.

Tapi foredi selain berbahan utama gambir serawak, diberi tambahan beberapa bahan lainnya seperti jahe, sirih, merica, kunyit dll. Fungsi bahan tambahan ini sebagai antiseptik. Sehingga lebih terjamin kebersihannya.

Namun ada harga ada rupa. Hajar jahannam yang cuma berfungsi untuk memperlama hubungan intim, tentu harganya lebih murah dibanding foredi yang ada fungsi tambahannya.

Hajar Jahannam VS Duurzaam

Duurzaam kandungannya mirip dengan foredi. Berbahan utama uncaria gambir (gambir serawak). Cuman harga Duurzaam lebih murah dibanding foredi.

Harga foredi di atas Rp.200.000 an sedang Duurzaam sekitar Rp.130.000 an.

Hajar Jahannam VS Tisu Magic

Hajar jahannam berbahan dasar herbal. Sedangkan tisu magic berbahan kimia, yaitu benzalkonium (benzocaine). Benzocaine dan sejenisnya seperti lidocaine adalah bius lokal yang berbahan kimia.

Secara penggunaan lebih praktis dan lebih nyaman dari hajar jahannam. Karena tisu magic efeknya tidak sepanas hajar jahannam. Tisu magic terasa sejuk/ dingin semacam mengoles alkohol dikulit.

Tapi kekuranga tisu magic, tidak cocok jika Anda dan pasangan sedang program hamil. Karena berdasarkan beberapa hasil penelitian populer, benzocaine (bahan aktif tisu magic) bisa membunuh sperma pria.

Hajar Jahanam VS Obat Semprot Semisal Promescent, Peineili, Procomil Dll

Obat semprot yang beredar di pasaran, bahan aktif utamanya rata-rata berupa benzocaine dan lidocaine.

Efektif mengurangi sensitifitas penis. Namun ya itu, tidak cocok jika Anda sedang dalam program hamil dengan pasangan. Jadi bijaklah kapan memakai yang berbahan kimia kapan memakai hajar jahannam.

5# Problem Utama Hajar Jahanam & Solusinya

Problem utama yang hampir pasti dirasakan saat memakai hajar jahanam mesir adalah “EFEKNYA DIRASAKAN JUGA OLEH ISTRI”.

Sehingga, istri jadi ikut berkurang sensitifitasnya. Jadi lebih susah klimaks. Jadi ikut tahan lama.

Padahal idealnya dalam seks, istri bisa cepat klimaks dan pria bisa tahan lama untuk mencapai klimaks (orgasme). Karena istri bisa 2 sampai 3 kali klimaks. Sehingga tidak masalah kalau dia bisa cepat klimaks.

Problem hajar jahannam yang efeknya juga dirasakan oleh istri, menyebabkan istri biasanya ogah, ga mau kalau si suami pakai hajar jahanam mesir .

Penyebab Problem Hajar Jahanam

Kenapa istri juga ikut terkena efek kerja hajar jahanam mesir ?

Umumnya orang memakai hajar jahannam seperti ini :

  1. Hajar jahannam dioleskan secara merata di kepala penis hingga batang.
  2. Kemudian didiamkan hingga sejam
  3. Penis dicuci
  4. Penis siap dipakai untuk senggama

Lihat step no.3 “Penis dicuci”. Sengaja kami cetak tulis tebal. Karena inilah biasanya yang menjadi penyebab istri merasakan efek kerja hajar jahannam.

Biasanya kasus di mana istri ikut merasakan efek kerja hajar jahannam, penyebabnya adalah kurang bersih saat mencuci penis. Masih ada partikel kecil hajar jahannam yang menempel di lipatan kecil kulit.

Nah, saat bersenggama, penis membesar karena ereksi (ngaceng). Saat gerakan penetrasi keluar masuk penis-vagina, partikel kecil hajar jahanam mesir sisa tadi akhirnya menempel di liang vagina.

Otomatis, vagina merasakan efek hajar jahannam. Vagina jadi kurang sensitif. Jadi susah untuk mencapai klimaks.

Dalam kasus yang lebih parah (karena mencuci penis-nya sama sekali tidak bersih), vagina merasakan panas dari partikel sisa hajar jahannam yang menempel di penis.

Selain masalah “istri terkena efek kerja hajar jahannam”, masalah lain yang biasa dialami pemakai hajar jahannam adalah rasa panas yang menggigit.

Solusi-Solusi Permasalahan Hajar Jahanam

Agar hajar jahannam efek kerjanya tidak mengenai vagina istri, maka HARUS BENAR-BENAR BERSIH saat mencuci penis. Caranya ?…

Cuci penis dalam kondisi ngaceng dengan sabun/ shampo sebanyak minimal 3 kali. Lengkapnya seperti ini:

  1. Rangsang sedikit penis dengan tangan hingga ngaceng
  2. Kemudian gosok dengan sabun atau shampo
  3. Bilas hingga bersih
  4. Ulangi proses bersih-bersih ini sebanyak 3x

Mungkin Anda bertanya, kenapa saat mencuci penis kondisinya harus ngaceng ?

Dengan kondisi penis yang ngaceng keras, lipatan-lipatan kecil kulit penis ikut terbuka. Sehingga partikel kecil sisa hajar jahannam tidak bisa bersembunyi di balik lipatan kecil penis. Jadi akan tersapu oleh sabun dan bilasan air.

Maka dengan cara ini, lebih menjamin penis Anda bisa benar-benar bersih dari partikel sisa hajar jahanam mesir .

Solusi Hajar Jahanam Mesir yang Terasa Panas

Selain efek kerjanya yang sering terasa oleh vagina istri, hajar jahannam bagi pria sering terasa menyiksa karena panas menggigit.

Solusinya hajar jahannam yang dicairkan, bisa dicampur dengan bahan-bahan lain yang bisa mengurangi panasnya. Salah satu bahan lain yang bisa mengurangi rasa panas hajar jahannam adalah minyak kelapa.

Tapi jika Anda ingin lebih praktis, pilihlah di pasaran hajar jahannam yang sudah dicampur dengan bahan-bahan lain. Ini lebih baik daripada memakai pure hajar jahannam yang cuma dicairkan.

Pastikan ketika memilih hajar jahanam mesir di pasaran, pilih yang memiliki ijin BPOM. Karena perlu Anda ketahui, ijin BPOM ini cukup ketat.

Produk yang sudah lolos BPOM berarti sudah dicek dari mulai segi bahan/ kandungan, cara mencampur ramuannya dan proses packaging. Jadi produk BPOM lebih terjamin keamanan dan ke-higienisannya.

Produk Hajar Jahanam Rekomendasi PapaTahanLama.com, cek link berikut:

Wajib Baca : AL-AFIAH Hajar Jahanam Super Plus

Semoga artikel ini membantu. Silakan lihat-lihat artikel penting PapaTahanLama.com yang lain.