Hajar Jahanam Asli VS Campuran, Pilih Mana ?

hajar jahanam asli

Hajar Jahanam Asli VS Campuran, Pilih Mana ? – Secara global, trend masyarakat dunia berbondong-bondong ke produk natural. Produk yang asli dan murni dari alam.

Sehingga di mana-mana terdengar banyak gaung gerakan untuk kembali ke alam. Termasuk dalam hal pengobatan. Secara bertahap, produk-produk yang berbahan alami (atau herbal) merangkak pesat kepopulerannya.

hajar jahanam asli

Termasuk dalam urusan seksual. Para pria saat ini lebih condong untuk menggunakan produk-produk herbal daripada obat-obatan kimia. Karena resiko yang lebih rendah.

Salah satu herbal populer yang digunakan pria dewasa adalah hajar jahanam. Herbal yang memiliki khasiat untuk membuat pria lebih tahan lama berhubungan intim.

Meski tidak dipungkiri, bahwa hajar jahanam memang benar, berkhasiat untuk bikin pria tahan lama di ranjang, tapi hajar jahanam memiliki efek samping yaitu rasa panas yang membakar.

Melihat fakta tersebut, para herbalis kemudian berinovasi. Mereka membuat hajar jahanam yang dicampur dengan bahan lain. Fungsi bahan campuran ini untuk mengurangi rasa panas, efek samping dari hajar jahanam.

Efek samping hajar jahanam yang paling utama adalah rasa panas yang menggigit. Dengan alasan inilah, para herbalis membuat inovasi produk hajar jahanam campuran. Mencampur hajar jahanam dengan bahan lain untuk meminimalisir rasa panas yang ditimbulkan.

Pertanyaan selanjutnya…

Pilih Hajar Jahanam Asli atau Campuran ?

Sebelum menjawab pertanyaan ini, harus kami terangkan dulu kandungan utama hajar jahanam. Kemudian bentuk-bentuk hajar jahanam yang asli yang ada di pasaran saat ini. Selanjutnya akan kami bahas campuran apa saja yang biasa digunakan untuk hajar jahanam.

Bentuk Hajar Jahanam Asli Yang Ada di Pasaran

Hajar jahanam terbuat dari getah tanaman yang masuk dalam jenis tanaman jeruk. Ingat ! bukan tanaman jeruk. Tapi tanaman yang sejenis dengan jeruk.

Getah ini kemudian ditaruh dalam sebuah cetakan dan didiamkan hingga akhirnya mengeras. Setelah mengeras bentuknya seperti batu dengan warna hitam. Di pasaran ada yang menjual hajar jahanam dalam bentuk masih asli seperti ini, seperti batu.

Hajar Jahanam Batu

Beberapa produsen hajar jahanam, ada yang menjual hajar jahanam yang asli yang masih berwujud seperti batu. Lihat gambar di bawah.

hajar jahanam asli

Cara pakai hajar jahanam batu ini harus dilembutkan kemudian dicampur air. Setelah itu baru dioleskan ke penis.

Bagi sebagian pria, mungkin hal ini cukup merepotkan. Mau bercinta, harus melembutkan dan mencairkan dulu hajar jahanam batu ini. Sebagai solusinya, para produsen hajar jahanam tidak hanya menjual dalam bentuk batu. Tapi juga menjual hajar jahanam yang sudah dicairkan atau dalam bentuk cair.

Hajar Jahanam Cair

Hajar jahanam cair sering juga dikenal dengan minyak hajar jahanam. Hajar jahanam yang asli dalam bentuk cair ini dipasarkan umumnya dalam kemasan botol, botol roll-on dan botol semprot.

Berikut contoh hajar jahanam cair atau minyak hajar jahanam.

hajar jahanam asli cair

Problem Efek Samping Hajar Jahanam Yang Asli

Mayoritas herbal yang asli tentu khasiatnya lebih terjamin. Seperti misal : madu asli, madu murni, susu murni dll.

Tapi ternyata tidak semua seperti itu. Dalam hal ini khususnya hajar jahanam.

Hajar jahanam yang asli ini memiliki 2 efek samping yang paling umum :

  1. Rasa panas yang menggigit penis
  2. Efeknya tertransfer ke istri

Memang sudah dari sananya, secara alami cara kerja hajar jahanam memang menimbulkan rasa panas. Rasa panas yang menggigit ini tentu membuat tidak nyaman para pria. Memang bikin Mr. P kuat lama berhubungan intim. Namun sensasi nikmat bercinta jadi berkurang.

Efek samping yang juga umum terjadi saat memakai hajar jahanam adalah efek kerja hajar jahanam ini bisa tertransfer ke istri. Jadi istri ikut-ikutan tahan lama. Susah untuk mencapai klimaks.

Dengan kondisi ini, tentu tujuan utama hubungan intim tidak tercapai. Tujuan utama hubungan intim adalah baik suami maupun istri sama-sama merasakan kepuasan. Sama-sama mencapai klimaks/ orgasme.

Kalau pria bisa tahan lama tapi juga istri ga klimaks-klimas. Ini jadi percuma. Bukannya istri merasa nikmat tapi malah menyiksa, membuatnya merasa sakit atau perih.

Hajar Jahanam Campuran, Solusi Efek Samping Hajar Jahanam

Solusi dari efek buruk hajar jahanam asli ini adalah diciptakannya hajar jahanam modifikasi atau campuran oleh para herbalis. Campuran yang biasa digunakan seperti pepermint, kunyit, sirih.

Lalu bagaimana dengan efek hajar jahanam yang bisa tertransfer ke istri ?

Bahan campuran ini juga bisa meminimalisir efek kerja hajar jahanam yang bisa tertransfer ke istri. Karena dengan bahan campuran ini hajar jahanam yang telah dioles ke penis lebih mudah hilang ketika penis dicuci atau dibilas dengan air.

Bagaimana Cara Memilih Hajar Jahanam Campuran

Cara yang paling mudah yang paling dijamin aman adalah…

Pilih hajar jahanam campuran yang sudah memiliki ijin BPOM !

Cara paling mudah dan terjamin aman memilih hajar jahanam campuran adalah yang sudah memiliki ijin BPOM. Ijin BPOM sangat ketat. Hanya produk yang terjamin kandungannya, proses pembuatan dan pengemasannya yang bisa mendapat ijin BPOM.

Tulisan ini semoga bisa membuat Anda lebih mudah menentukan apakah mau menggunakan hajar jahanam asli atau campuran. Semoga membantu…

Silakan baca artikel penting lain dari PapaTahanLama.com.