Cara Pakai Hajar Jahanam, Ternyata Banyak Yang Salah !

cara pakai hajar jahanam

Cara Pakai Hajar Jahanam, Ternyata Banyak Yang Salah ! – Padahal hajar jahanam termasuk solusi seksual (khususnya ejakulasi dini) yang sudah berumur tua. Maksudnya bukan pengobatan jenis baru.

Hajar jahanam sudah digunakan oleh bangsa Timur Tengah sejak masa lampau. Kedatangannya di Indonesia dibawa oleh kakek buyut kita setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci.

cara pakai hajar jahanam

Toh begitu, meski termasuk solusi pengobatan yang sudah tua, ternyata saat ini masih banyak yang belum ngerti bagaimana cara pemakaian hajar jahanam yang benar. Akibatnya efek yang diharapkan, yang diimpikan, buyar. Bahkan yang terjadi sebaliknya, efek-efek negatif yang muncul akibat salah pakai hajar jahanam.

Melihat ini semua, tim PapaTahanLama.com akan menjelaskan secara detail dan tepat cara pemakaian hajar jahanam. Ini semua untuk kalian yang baru kenal apa itu hajar jahanam dan juga kalian yang sudah coba pakai tapi hasilnya belum memuaskan.

Sehingga bisa benar-benar mendapatkan manfaat dari pemakaian hajar jahanam.

Cara memakai hajar jahanam akan kami taruh di bagian paling akhir postingan ini. Karena sebelum itu akan kami jelaskan pondasi dasar bagaimana cara kerja hajar jahanam. Selanjutnya akan kami list kesalahan-kesalahan yang umumnya dilakukan para pria.

Ini semua penting. Biar Anda paham maksimal cara penggunaan hajar jahanam yang benar.

Daftar Isi Cara Pakai Hajar Jahanam yang Benar :

1# Cara Kerja Hajar Jahanam

2# Daftar Kesalahan Cara Pemakaian Hajar Jahanam

3# Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar

Tanpa bepanjang-berlebar, langsung kita kupasin satu-satu daftar isi di atas. Ingat ! baca pelan-pelan, pahami dan yang juga penting BACA SAMPAI HABIS. Karena 7 menit (waktu baca postingan ini) akan Anda bawa selamanya. Untuk kehidupan seksual Anda.

1# Cara Kerja Hajar Jahanam

Anda hanya bisa tahu cara menggunakan hajar jahanam yang bener jika tahu cara kerjanya !

Permasalahan utama pria dalam hal seksualitas umumnya hanya 2:

  1. Tidak bisa ngaceng (ereksi). Alias impotensi
  2. Bisa ngaceng tapi mudah keluar/ orgasme. Alias ejakulasi dini.

Karena pembahasan kita tentang hajar jahanam, maka yang kita bahas no.2. Ejakulasi Dini.

Ejakulasi dini, pria mudah keluar saat bercinta. Sehingga pasangannya, biasanya kecewa, tidak puas. Karena dia belum apa-apa, sementara si pria sudah keluar dan mengakhiri kegiatan bercinta.

Nah penyebab si pria mudah orgasme ada 2 : 1. Karena penisnya sangat sensitif dan 2. Psikologisnya sangat sensitif.

Di antara 2 penyebab ejakulasi dini itu, yang terbanyak adalah karena penis yang terlalu sensitif. Di sinilah hajar jahanam berfungsi sebagai solusi dari ejakulasi dini.

Hajar jahanam merupakan anestesi lokal atau bius lokal dari bahan alami. Yaitu bisa berfungsi membuat bagian kulit yang dioles menjadi mati rasa/ kebas/ baal. Sehingga misal, kulit tangan Anda dioles hajar jahanam, ketika dicubit, hampir tidak terasa sakit. Karena sudah mati rasa/ terbius hajar jahanam.

Kemampuan hajar jahanam sebagai bius lokal ternyata bisa dimanfaatkan juga untuk mengurangi sensitifitas penis. Ketika dioles pada penis, maka penis akan berkurang sensitifitasnya. Besar kecil berkurangnya sensitifitas penis tergantung dari dosis hajar jahanam yang dipakai.

2# Daftar Kesalahan Cara Pemakaian Hajar Jahanam

Berikut daftar kesalahan yang sering terjadi saat pemakaian hajar jahanam :

Hajar Jahanam Dipakai Oleh Penderita Impotensi

Ternyata banyak yang salah kaprah. Ngertinay hajar jahanam bisa dipakai buat ngobatin impotensi. Akibat iklan yang hampir ditampilkan oleh semua penjual hajar jahanam.

Bunyi iklannya rata-rata begini…

“Hajar jahanam bikin penis kuat ereksi, Bikin bercinta tahan lama hingga semalaman “

Lihat iklan di atas, kalau kalimat “bikin bercinta tahan lama” ini betul. Tapi lihat kalimat yang kami cetak tebal “bikin penis kuat ereksi” ini SALAH TOTAL !.

Pria impoten itu susah ereksi, jika dioles hajar jahanam justru lebih susah ereksi. Karena fungsi hajar jahanam memang bukan memperkeras penis atau membuat penis gampang ngaceng. Fungsi hajar jahanam hanya mengurangi sensitifitas. Sehingga penis lebih tahan saat penetrasi keluar masuk vagina. Dan akhirnya bisa lebih tahan lama saat ML.

Kepanasan Pakai Hajar Jahanam

Ini juga kasus yang cukup banyak terjadi. Terutama bagi pemakai hajar jahanam pemula. Hajar jahanam memang memiliki efek panas membakar.

Tapi…

Itu bisa dikurangi dengan 2 cara :

  1. Bukan hanya mencairkan jahar jahanam pakai air. Pakai campuran lain (salah satunya minyak kelapa) agar tidak terlalu panas saat dipakai.
  2. Mengatur dosisnya. Coba dari mulai dosis kecil baru besar. Jangan dibalik.

Istri Terkena Efek Hajar Jahanam

Idealnya, istri lebih mudah klimaks (orgasme) dan pria bisa lama untuk mencapai klimaks. 

Sayangnya beberapa pria, memang dia bisa tahan lama. Tapi istrinya juga ikutan tahan lama. Karena terkena efek hajar  jahanam. Jadi meskipun digoyang sama suaminya dengan berbagai gaya dan dengan durasi yang cukup lama, si istri anteng saja. Ga klimaks-klimas.

Ini akibat si pria kurang bersih saat mencuci penisnya dari hajar jahanam. Partikel sisa hajar jahanam, yang mungkin kecil dan nyelip di lipatan kulit penis. Saat bercinta, saat penis penetrasi ke vagina, karena penis ngaceng, sehingga lipatan kulit penis terbuka. Di saat inilah partikel sisa hajar jahanam yang nyelip tadi keluar dan menempel di liang vagina.

Sembarang Beli Hajar Jahanam, Asal Murah

Sama-sama beras, bukan jaminan harga dan rasanya pasti sama. Umumnya yang lebih mahal yang lebih enak. Ini umumnya lho ya.

Begitu juga hajar jahanam. 

Sama-sama hajar jahanam, yang lebih berkualitas tentu biasanya harganya lebih mahal. Nah, emang apa pentingnya beli hajar jahanam yang berkualitas. 

Sebelum menjawab ini, kita tentukan dulu bagaimana sih hajar jahanam yang berkualitas ?

Hajar jahanam yang berkualitas adalah hajar jahanam yang asli bukan campuran dari bahan kimia. Kalaupun dicampur dengan bahan lain (untuk mengurangi rasa panasnya) harus dari bahan natural yang jelas keamanannya. 

Selain asli, hajar jahanam yang berkualitas juga diracik oleh orang yang benar-benar paham tentang ramuan herbal. 

Yang terakhir, hajar jahanam berkualitas harus diolah dan dikemas secara higienis.

Cara yang paling gampang untuk memastikan hajar jahanam yang Anda pakai berkualitas adalah adanya BPOM. Karena BPOM sangat ketat dalam menilai standar mutu obat maupun makanan. Sehingga jika suatu produk sudah memiliki BPOM, tentu terjamin kualitas dan kemanannya.

Jadi saran kami, belilah hajar jahanam yang ber-BPOM !

Jangan pertaruhkan kesehatan Anda dengan membeli produk murah yang tidak terjamin keamananya. Mending beli yang agak mahal tapi sudah ber-BPOM. Lebih terjamin higienisnya. Lebih terjamin keamanannya. Dan lebih terjamin bahan campuran bukan bahan yang aneh-aneh yang bisa merusak kesehatan kita.

cara pakai hajar jahanam yang benar

3# Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar

Pastikan sebelumnya, hajar jahanam yang akan Anda pakai adalah hajar jahanam yang sudah memiliki sertifikat BPOM.

Kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Cuci penis bersih dengan air dan sabun.
  2. Bikin penis ngaceng dengan sedikit merangsangnya dengan tangan.
  3. Oleskan hajar jahanam ke seluruh kepala dan batang penis dalam kondisi penis ngaceng. Tapi jangan kena buah zakar. Oleskan dari dosis yang kecil. Jika masih gampang keluar, pemakaian berikutnya tambah dosisnya.
  4. Diamkan minimal 1 jam. Kemudian cuci bersih dengan air dan sabun sebanyak 3 kali.
  5. Cara mencucinya, rangsang penis hingga ngaceng. Cuci dengan sabun dan bilas air saat kondisi penis ngaceng. Ulangi langkah ini sebanyak minimal 3 kali.
  6. Selamat ! Penis siap digunakan bercinta semalaman.

Pada nomor 3, kenapa mengoles hajar jahanam saat kondisi penis tegang ? hal ini agar hajar jahanam tersebar merata di penis. Bagian dalam lipatan kulit tidak teroles hajar jahanam, jika kondisi penis lagi mengkerut.

Pada nomor 5, pun juga sama. Mencuci dan membilas penis dari hajar jahanam selagi kondisi penis lagi ngaceng/ ereksi. Karena dengan kondisi penis yang ngaceng membesar, lipatan kulit penis jadi hilang. Sehingga tidak ada partikel hajar jahanam yang tersisa di lipatan kulit.

Jadi beginilah cara pakai hajar jahanam yang benar ! Silakan praktekkan!