Tips Agar Tahan Lama: Awas, Salah Googling Bikin ED Tak Kunjung Sembuh

Tips Agar Tahan Lama: Awas, Salah Googling Bikin ED Tak Kunjung Sembuh – Dahulu ketika TV masih mendominasi dan internet belum sebegitu populer seperti sekarang ini, bagi Anda penderita ejakulasi dini tidak banyak yang bisa Anda lakukan sebagai upaya penyembuhan.

Hal paling memungkinkan Anda akan mencari “tips tahan lama” di toko buku. Bagi yang memiliki keberanian lebih, bisa bertanya ke teman dekat, barangkali mereka pernah memiliki pengalaman sama “tidak mampu tahan lama di ranjang”.

Daftar Isi Tips Agar Tahan Lama

Kehadiran internet ternyata membawa berkah. Terutama bagi penderita penyakit-penyakit yang “dianggap” sebagai aib, ejakulasi dini tentunya termasuk dalam hal ini.

tips agar tahan lama dan kejantanan pria

Kini, pria-pria yang ingin memiliki kemampuan tahan lama di atas ranjang dan terbebas dari jerat ejakulasi dini, bisa dengan leluasa mencari info begitu mudahnya. Plus adanya jaminan privasi, sehingga bisa tersimpan rahasia yang dianggap “aib” bagi pria.

Tetapi, Kenapa Masih Banyak Yang Tak Kunjung Sembuh…

Betul…karena faktanya sampai saat ini laporan dari berbagi jurnal maupun media kesehatan baik dalam maupun luar, masih mencantumkan angka 30 – 40%, sebagai prosentase pria yang tidak mampu tahan lama saat berhubungan badan.

Mungkin cukup membikin bingung, di tengah begitu mudahnya mendapatkan informasi tapi kok tidak memberikan penurunan berarti pada prosentase penderita ejakulasi dini.

Mungkin Anda, sebagai pembaca artikel ini salah satu yang “merasa” kurang mendapat impak signifikan dari kemudahan informasi, terhadap upaya penanganan ejakulasi dini.

Setelah mengalami sedikit kebingungan plus rasa penasaran, melalui riset kecil via forum-forum PapaTahanLama mendapatkan satu kesimpulan.

Kesimpulannya yaitu “SALAH GOOGLING, PENYEBAB EJAKULASI DINI TAK KUNJUNG SEMBUH”…

Sebelum keraguan menguasai pikiran Anda terhadap kesimpulan ini, selayaknya Anda pertimbangkan dulu alasan-alasan logis yang PapaTahanLama miliki.

PapaTahanLama akan tunjukkan alasan-alasan logis dari kesimpulan tersebut, tapi mohon ijinkan terlebih dahulu mengulas secara mendalam konten-konten yang bertebaran di internet seputar tips tahan lama, ejakulasi dini dan cara penanganannya.

Tips Seputar Pria Tahan Lama di Internet

Hampir semua pria, ketika dirinya sadar tidak mampu tahan lama di ranjang, maka secara naluri akan segera mencari info penanganannya.

Era saat ini tentu via googling dengan mengetikkan kata kunci, seperti… “tips tahan lama di ranjang” atau “tips mengatasi ejakulasi dini” dan ratusan kata kunci lainnya yang intinya tips untuk bisa tahan lama saat berhubungan badan dan terbebas dari belenggu ejakulasi dini.

Jika diamati, secara garis besar informasi yang tersebar di internet akan condong masuk dalam 3 kategori. Yaitu : Pertama, Informasi yang bersifat medis. Kedua, Informasi yang bersifat jualan / pemasaran. Ketiga, Informasi yang sifatnya umum di artikel kesehatan.

1. Informasi Ejakulasi Dini Bersifat Medis

Hal yang paling aman dalam mencari informasi penanganan ejakulasi dini tentunya adalah melalui informasi yang bersifat medis yang ditulis oleh seorang dokter.

Meskipun ini dikategorikan yang paling aman, jika mencarinya hanya terhenti sampai internet tanpa lanjut konsultasi tatap muka langsung, hasilnya tetap tidak efektif.

Kenapa…

Silakan baca dan buktikan sendiri di situs-situs medis artikel-artikel mengenai penyembuhan ejakulasi dini, pasti ulasan sang dokter sangat general dan tidak spesifik. Plus biasanya berlandaskan hanya pada penyebab secara medis.

Menurut Kami, ini memang selayaknya dilakukan oleh sang dokter. Mereka tidak mungkin memberikan petunjuk pengobatan secara detail karena mereka tidak memeriksa secara komprehensif penderita ejakulasi dini yang membaca artikel di situs kesehatan mereka.

Untuk memberikan penanganan pada suatu penyakit (termasuk ejakulasi dini) dokter harus mengikuti kaidah-kaidah pemeriksaan. Dan ini hanya bisa dilakukan jika si pasien langsung berkonsultasi tatap muka, tidak cukup hanya sekedar online.

Kendala yang lain adalah jika si penderita ejakulasi dini tidak mengalami gangguan kesehatan apapun, sementara mereka tetap tidak mampu bertahan lama di ranjang. Pengobatan via medis, dalam kasus ini tentu kurang efektif.

2. “Tips Rahasia Tahan Lama Pria”, Tawaran Wow Dari Marketer Online

Informasi lain yang sering dijumpai online sekitar tips tahan lama pria adalah dari situs-situs marketing kebutuhan pria dewasa. Situs-situs tersebut menawarkan berbagai produk kejantanan pria.

Dan…yang tak mungkin ketinggalan tentu produk anti ejakulasi dini, produk memperpanjang durasi lama hubungan intim.

Apakah situs ini bermanfaat dan efektif ? …

Jujur saja kami tidak bisa menilai dan menghakimi situs-situs tersebut. Karena faktanya ada yang benar-benar produknya bagus, tapi banyak juga yang produknya abal-abal hanya mengedepankan trik rayuan marketing.

Menghadapi situs-situs seperti ini dituntut kepintaran dan kejelian Anda dalam menentukkan mana yang layak dipercaya untuk membantu pengobatan ejakulasi dini Anda dan mampu tahan lama di ranjang.

3. Artikel Umum Tips Tahan Lama di Ranjang

Satu lagi jenis artikel yang bertebaran di internet adalah artikel yang isinya terlalu general. Biasanya artikel seperti ini ada pada situs-situs men’s health (kesehatan pria).

Tulisan-tulisan pada situs-situs kesehatan seperti ini sifatnya informasi ringan. Ya semacam hanya untuk mengingatkan saja. Untuk kasus-kasus kesehatan, seperti ejakulasi dini tentu sangat tidak efektif jika melakukan treatment dengan anjuran dari situs-situs seperti ini.

Jika Anda tidak percaya, silakan cari situs kesehatan pria…yang terkenal sekalipun. Coba baca dan praktekkan artikel seputar penanganan ejakulasi dini. Satu bulan, dua bulan dan mungkin hingga satu tahun Anda tidak mendapatkan efek berarti selain hanya buang waktu dan tenaga.

Nah, setelah membaca model 3 informasi yang beredar di internet seputar tips pria tahan lama di atas ranjang atau penyembuhan ejakulasi dini (ED), mari lihat kesimpulan PapaTahanLama

Salah Googling Bikin ED Tak Kunjung Sembuh

Keberlimpahan info di internet tidak menjamin semua isinya layak didengarkan apalagi dipercaya. Dari informasi sebanyak itu, tidak mungkin semuanya benar-benar valid dan berkualitas.

Di jaman keberlimpahan informasi, tugas seseorang beralih dari “mencari” informasi menjadi “menyaring informasi”. Sangat gampang mencari banyak informasi, tapi Kami tidak yakin dengan kualitas dan kebermanfaatan dari informasi tersebut.

Lalu adakah informasi penyembuhan ejakulasi dini (ED) yang layak dipercaya ? Ada…!!! 

Tapi di sinilah pangkal kesalahannya…

Kebanyakan pria penderita ejakulasi dini yang gagal dan tak kunjung sembuh adalah mereka yang mencari sesuatu di antara 2 hal ini : CARA GRATISAN  atau CARA MUDAH / MAGIC atau kombinasi keduanya GRATIS dan MUDAH.

Kita bahas yang gratisan terlebih dahulu…

Banyak penderita ejakulasi dini, di saat pertama kali browsing sudah mendapatkan info mungkin “dokter ahli” atau mungkin info program “self therapy” yang bagus. Tapi karena mereka carinya yang gratisan, informasi berharga di depan mata (karena harus keluar uang) mereka tinggalkan.

Mereka tidak mau mengunjungi dokter tersebut, mereka juga enggan join program self therapy yang mereka temui di internet.

Kemudian browsing lagi sana-sini, kunjungi macam-macam situs ataupun forum, lalu praktekkan saran-saran gratisan tersebut. Akhirnya…GAGAL.

Setelah gagal, mereka lakukan langkah serupa berulang-ulang hingga akhirnya hanya membuang waktu dan usaha tetapi kesembuhan ejakulasi dini tak kunjung datang juga.

Kesalahan berikutnya…tergiur CARA MUDAH/ CARA KILAT / CARA MAGIC

Level ini sedikit lebih baik dari sebelumnya (gratisan), tetapi meskipun berani keluar duit mereka tetap mencari cara instant atau cara-cara yang hasilnya magic, seperti…

“Seminggu Therapy Langsung Tahan 4 Jam”

“Cara Mudah Sembuhkan Ejakulasi Dini, Cukup 5 Latihan Menit/Hari” …

Apakah tidak ada cara cepat atau cara mudah ? Ada tetapi biasanya berbiaya mahal dan mengandung resiko, misalnya operasi bedah penis.

Namun jika Anda menghendaki pengobatan secara alami, maka tidak ada cara mudah, cara cepat ataupun cara magic. Seharusnya Anda lebih waspada terhadap tawaran-tawaran yang tidak masuk akal.

Karena sebagaimana Kita ketahui, jika menggunakan cara yang benar-benar alami biasanya memakan waktu dan usaha. Tapi usaha itu akan terbayar dengan hasil yang aman dari resiko dan efeknya permanen.

Pikirkan hal ini…Hubungan intim dengan pasangan adalah pilar kehidupan rumah tangga yang amat penting. Selain itu, hubungan intim merupakan salah satu kenikmatan terbesar karunia Tuhan.

Jadi…layakkah Anda untuk tidak mau sedikit berkorban baik uang maupun usaha. Malah justru rela menghabiskan waktu untuk mencari-cari sesuatu yang gratis ataupun cara-cara mudah dan magic yang tidak masuk akal.

So…bijaklah ketika googling, jangan sampai melakukan dua kesalahan di atas jika ingin tahan lama di atas ranjang dan membahagiakan sang istri.

Jika sudah menemukan info yang valid, baik itu penanganan dokter, join program self therapy atau sex therapist terpercaya, maka segera lakukan tindakan. Meskipun berkorban uang dan usaha…

Akhir kata, semoga Anda, penderita ejakulasi dini segera sembuh dan bisa tahan lama berhubungan intim membahagiakan pasangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *