Mengenaskan: Rasanya Malam Pertama Bagi Pria Tanpa 1 Skill Wajib Ini

Mengenaskan: Rasanya Malam Pertama Bagi Pria Tanpa 1 Skill Wajib Ini – Inilah impian Anda sebagai pengantin pria saat melakukan malam pertama:

  1. Dimulai dengan ngobrol romantis. Setelah sekian menit, Anda mulai menggoda istri. Istripun balik menggoda Anda, hingga akhirnya terjadilah foreplay.
  2. Foreplay hebat yang Anda lakukan, mampu meledakkan gairah hingga membuatnya basah (Miss V-nya).
  3. Tiba saatnya, memasukkan senjata Anda ke dalam liang surgawinya. Karena baru pertama kali, sang istri kesakitan.
  4. Dengan kesabaran dan kekuatan senjata yang Anda punya, mampu mengubah istri dari “merintih kesakitan” menjadi “mengerang keenakan”.
  5. Setelah sekian lama saling genjot, akhirnya Anda dan istri sama-sama mencapai puncak kenikmatan dunia (orgasme). Kemudian Anda dan istri sama-sama lemas, berpelukan bahagia.

Daftar Isi

Rasanya malam pertama seperti impian Anda di atas tentu sungguh nikmat yang mungkin sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Namun yang jadi pertanyaan, Apakah realitanya seperti itu ?

Ya betul, seperti itulah realita yang terjadi pada SEBAGIAN KECIL pengantin pria.

Lho, Kok sebagian kecil ?

Karena hanya sebagian kecil (kurang lebih sekitar 40%) yang mampu mencapai tahap akhir. Sisanya, sebagian besar (plus minus 60%) berakhir dengan kekecewaan, karena kandas saat permainan baru sampai di babak ke-3.

Pada tahap No.3 (penetrasi penis ke vagina), 60% pria senjatanya sudah muntah duluan di saat istrinya baru kesakitan.

Yang lebih mengenaskan, senjatanya sudah muntah bahkan sebelum sang istri kesakitan. Alias penis mengalami kejang-kejang orgasme (keluar sperma) ketika baru menyentuh bibir vagina pasangan, sama sekali belum penetrasi.

Keinginan Pria Saat Malam Pertama, Gagal Karena ED

keinginan pria saat malam pertama

60% Pria mengalami ejakulasi dini (ED) saat malam pertama. Fakta ini diungkapkan oleh dr. Heru H. Oentoeng, M.Repro, Sp.And, FIAS dalam acara seminar yang bertajuk “Papa Keras, Mama Puas, Hidup Berkualitas” yang diselenggarakan oleh Pfizer pada akhir Mei 2017 di Hotel Morissey Jakpus.

dr. Heru menerangkan, biasanya pasangan yang baru menikah memiliki gairah yang meledak-ledak namun tidak bisa mengkontrolnya. Cukup susah bagi mereka untuk mengkontrol dan menyelaraskan antara hasrat seks yang menggebu, kemauan organ seksual dan pikiran.

Hal ini wajar, karena pengantin pria sama sekali belum memiliki pengalaman seks yang riil dengan wanita.

Ditambah lagi fakta saat pertama kali berhubungan intim, pihak wanita akan merasakan kesakitan. Sehingga akan menambah gugup si pengantin pria dan membuat psikologisnya semakin tidak terkendali.

Jika ditarik satu kesimpulan, penyebab munculnya ejakulasi dini (ED) saat malam pertama adalah pria tidak memiliki satu skill wajib yaitu, SKILL MENGKONTROL EJAKULASI.

Wajib Baca: Panduan Komplit – No Bullshit Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Persiapan Malam Pertama Bagi Pria (1 Hal Terpenting)

Tolong camkan ini baik-baik, karena akan Anda bawa selama menjalani kehidupan berumah tangga. Seks adalah salah satu pilar TERPENTING dalam kehidupan rumah tangga selain pemenuhan nafkah (papan, sandang, pangan) dan adanya keturunan (anak).

Artinya, jika Anda tidak bisa memberikan kebahagiaan secara seksual kepada istri (atau sebaliknya), maka salah satu pilar kehidupan rumah tangga jadi retak atau bahkan runtuh.

Sebagaimana rumah, apa yang terjadi jika salah satu bagian pondasinya runtuh ?

Oleh karena itu wajib bagi Anda untuk memberikan kepuasan dan kebahagiaan seksual kepada istri Anda.

Lalu apa yang membuat istri Anda terpuaskan kehidupan seksualnya ?

Satu hal riil yang namanya ORGASME.

Hampir menjadi jaminan bagi kebahagian seksualnya jika Anda mampu membuat dirinya orgasme dalam setiap melakukan hubungan intim.

*2 Syarat Agar Anda Bisa Membuat Istri Orgasme di Malam Pertama

Untuk mengantarkan istri Anda mencapai puncak kenikmatan dunia (orgasme) syaratnya hanya 2, yaitu:

  1. KERAS
  2. TAHAN LAMA

Ya, 2 itu saja tidak lebih.

Apanya yang keras dan tahan lama ? ya..tentu otong Anda.

Yang jadi permasalahan bagi kebanyakan pria yang baru menikah adalah pada poin ke-2, Tahan Lama.

Pria baru menikah tidak diragukan lagi soal “kekerasan senjatanya”. Namun sering tiarap, jika membahas soal kemampuan tahan lama.

Sama sekali tidak berarti, sehebat apapun teknik foreplay Anda. Jika, baru beberapa tusukan senjata Anda sudah KO dan muntah-muntah.

Sebaliknya, meskipun “IQ Foreplay” Anda jongkok, jika Anda mampu mengkontrol ejakulasi kapan saja selama Anda mau, PapaTahanLama yakin Anda bisa mengantar istri mencapai orgasme.

Baca Juga: “Inilah Durasi Hubungan Intim yang Bisa Membuat Wanita Terkapar Bahagia”

*Kesalahan Fatal Pria Dalam Mempersiapkan Malam Pertama

Satu kesalahan fatal yang banyak dilakukan oleh mayoritas pria dalam mempersiapkan malam pertama adalah “Mengkonsumsi Jamu Kuat Lelaki”.

Bahkan banyak pria penderita ejakulasi dini yang sudah lama menikah, masih belum sadar dan mengulangi kesalahan tersebut.

Salahnya di mana ?

Mari PapaTahanLama jelaskan…

Problem utama pria yang baru menikah bukan terletak pada “Kekerasan Ereksi Penis”, tetapi pada “Tidak Mampu Tahan Lama”. Jamu kuat lelaki, meskipun itu benar-benar aman karena berasal dari bahan alami, tetap tidak efektif membuat pria tahan lama.

Nonsen !!! sama sekali tidak bisa membuat pria tahan lama atau membebaskan pria dari ejakulasi dini.

Jamu kuat lelaki biasanya berbahan dasar pasak bumi, ginseng, cabe jawa, jahe. Ada juga tanaman dari beberapa daerah seperti sanrego (sulawesi), kayu akway (papua) bisa digunakan sebagai jamu kuat lelaki.

Bahan-bahan tersebut berfungsi sebagai afrodisiak (peningkat gairah seksual), tetapi sama sekali bukan untuk membuat pria tahan lama. Bahan-bahan tersebut lebih cocok dikonsumsi oleh orang-orang tua yang biasanya gairahnya menurun, senjatanya susah keras.

Sedangkan pria baru menikah, sama sekali tidak perlu mengkonsumsi jamu peningkat gairah. Lha wong tanpa minum jamu kuat, gairahnya sudah meledak-ledak.

Adapun jika dalam iklan, si produsen jamu mencantumkan bisa memperkuat stamina, bisa memperkeras ereksi dan bisa MEMBUAT TAHAN LAMA. Itu hanya trik marketing saja !

Lalu apa yang perlu dipersiapkan oleh para pengantin pria sebelum menghadapi malam pertama ?

Simak di subbab berikut…

*Satu Persiapan Malam Pertama Bagi Pria: Latihan Kontrol Ejakulasi !

Satu hal penting yang harus dipersiapkan pria agar malam pertamanya tidak berakhir berantakan plus mengenaskan, yaitu : Latihan Kontrol Ejakulasi !

Skill mengkontrol ejakulasi seharusnya Anda persiapkan jauh-jauh hari paling tidak (plus minus 3 bulan) sebelum Anda melakukan malam pertama.

Namun jika Anda sudah terlanjur melewati malam pertama dengan ending yang mengecewakan, waktu terbaik untuk latihan kontrol ejakulasi adalah sekarang. Tepatnya Anda langsung praktek setelah membaca artikel ini.

Ejakulasi dini memang topik yang cukup mengerikan bagi 3 dari 10 pria di dunia. Karena menurut data, 30% pria di dunia mengalami ejakulasi dini.

Sampai saat ini para seksolog baik dari kalangan psikolog maupun dokter belum bisa secara pasti menegaskan penyebab utama ejakulasi dini. Penyebab yang sering mereka kemukakan sifatnya masih dugaan-dugaan berdasar penelitian-penelitian yang mereka lakukan.

Beberapa dugaan penyebab ejakulasi dini di antaranya masalah psikologis dan genetik (keturunan). Beberapa penyakit seperti gangguan prostat, diabetes, gangguan tulang belakang dan gangguan kelenjar tiroid juga disinyalir menjadi penyebab pria tidak mampu tahan lama.

Berita baiknya, bagi Anda yang tidak mengalami penyakit, sehat jiwa dan raga, ejakulasi dini bisa mudah diatasi dengan berlatih mengkontrol ejakulasi.

Untuk hasil yang maksimal, agar bisa mengkontrol ejakulasi Anda harus mengkombinasikan satu latihan dengan latihan lainnya. Hanya berlatih satu metode saja biasanya memakan waktu lama dan seringnya berakhir dengan kegagalan.

Beberapa Latihan Kontrol Ejakulasi Untuk Persiapan Malam Pertama

Sekali lagi PapaTahanLama ulangi dan tegaskan, Mengkontrol Ejakulasi itu bisa dipelajari, bisa dilatih. Asalkan:

Pertama, Anda tidak sedang mengalami penyakit seperti prostat, diabetes, bermasalah pada kelenjar tiroid, gangguan tulang belakang.

Kedua, Anda mengkombinasikan satu latihan dengan latihan lainnya. Ngotot hanya menjalankan satu latihan saja tanpa kombinasi, sebaiknya tidak usah berlatih sekalian. Karena hanya buang-buang waktu tanpa hasil maksimal.

Berikut beberapa latihan untuk mengkontrol ejakulasi:

*Berlatih Dengan Teknik Start-Stop & Squeeze

Latihan mengkontrol ejakulasi dengan kedua teknik ini bisa dikatakan sebagai latihan paling nikmat dan mudah dipraktekkan. Bisa dipraktekkan bagi Anda yang sudah menikah maupun yang belum menikah.

Untuk lebih detail mempelajari teknik ini, silakan kunjungi link di bawah ini:

“Start-Stop & Squeeze, Latihan Kontrol Ejakulasi Nikmat Dipraktekkan”

*Senam Kegel Untuk Mengendalikan Ejakulasi

Banyak penderita ED yang mengeluh karena tidak memperoleh sedikitpun manfaat dari senam kegel. Kemungkinan terbesar kegagalan mereka, karena mempraktekkan senam kegel yang salah, yaitu senam kegel untuk memperkuat ereksi.

Bagi Anda yang ingin tahan lama, kegel yang harus Anda lakukan adalah kegel untuk mengontrol ejakulasi.

Lalu bagaimana sih cara berlatih kegel untuk kontrol ejakulasi ?

Detailnya, kunjungi link ini : “Begini Kegel Yang Efektif, Agar Pria Tahan Lama”

*Latihan Pernafasan Untuk Mengkontrol, Menyelaraskan Gairah, Organ Vital dan Pikiran

Pernafasan adalah inti dari segala stamina. Dalam cabang olahraga apapun, pernafasan memiliki peran vital dalam menentukan stamina si atlet.

Tak terkecuali dalam “pertandingan ranjang”, sebelum Anda berlatih apapun untuk tujuan mengkontrol ejakulasi, latihan dasar yang pertama harus Anda kuasai adalah pernafasan.

Latihan pernafasan bisa Anda lakukan dengan mengikuti yoga, chikung, taichi ataupun berenang.

*Bagi Anda Yang Suka Masturbasi Sebelum Menikah

Masturbasi merupakan kebiasaan buruk di mana kebanyakan pelakunya adalah pria yang belum menikah. Kebiasaan buruk ini menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini.

Bagi Anda yang sebelum menikah sering melakukan masturbasi, berikut cara penanganan ejakulasi dini akibat keseringan masturbasi.

Kunjungi link ini: Ejakulasi Dini Karena Sering Masturbasi ? Ini Solusinya

Demikianlah artikel mengenai rahasia pria agar malam pertama tidak berakhir mengenaskan. Semoga bermanfaat…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *