Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Pijat Urut Refleksi, Mudah Dipraktekkan Sendiri

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Pijat Urut Refleksi, Mudah Dipraktekkan Sendiri – Ejakulasi dini (ED) didefinisikan sebagai ketidak mampuan mengontrol ejakulasi dini saat ereksi. Ketika si pria dan pasangan bersetubuh belum menginginkan ejakulasi (orgasme), sperma sudah keluar duluan.

Hal ini karena penis pria tidak mampu mengontrol atau menahan lamanya ereksi, sehingga mudah terjadi ejakulasi dalam waktu singkat setelah penetrasi.

Bahkan pada kasus ejakulasi dini yang kronis atau kelas berat, ketika baru foreplay dan penis baru menempel di Miss V, sperma sudah keluar duluan.

Pria yang tidak mampu tahan lama di ranjang biasanya akan merasa minder dan tidak percaya diri ketika hendak melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Kalau ini dibiarkan, lama kelamaan akan menjadi tekanan beban pikiran bagi si pria yang ujung-ujungnya bisa semakin memperparah kelemahan seksualnya.

Artikel ini ” Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Pijat Refleksi “, membahas..

Daftar Isi Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Pijat Refleksi

2 Langkah Penting Mengatasi Ejakulasi Dini

Langkah Pertama Mengatasi ED

Yang harus diambil ketika si pria mengalami ejakulasi dini atau mungkin disfungsi ereksi (impotensi/lemah syahwat) adalah jalin komunikasi yang baik dengan sang istri.

Begitu juga sang istri harus sabar dan dukung penuh sang suami untuk melakukan pengobatan. Si istri sebaiknya menampakkan ke suami bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini sang suami.

Dengan begitu si pria menjalani pengobatan dengan emosi gembira tanpa ada tekanan dari istri. Hal ini sangat membantu mempermudah kesembuhan pengobatan ejakulasi dini.

Langkah Kedua Mengatasi ED

Yaitu suami harus melakukan pengobatan. Mengatasi ejakulasi dini bisa dengan berbagai macam cara, salah satunya mengatasi ejakulasi dini dengan pijat refleksi.

Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Pijat Refleksi

Pada kesempatan kali ini, papatahanlama akan memberikan titik-titik pijat refleksi untuk penyembuhan ejakulasi dini .

Titik-titik pijat ini sengaja kami tampilkan yang mudah untuk dipijat dan dipraktekkan. Sehingga Anda bisa memijatnya kapan saja, bisa saat duduk-duduk di teras, mungkin sambil nonton TV atau sedang santai di balai-balai.

Dengan kemudahan ini, diharapkan Anda bisa mengatasi ejakulasi dini dengan pijat refleksi sendiri, sesering mungkin.

titik refleksi mengatasi ejakulasi dini
Titik Refleksi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini (Harap Perhatikan Kanan Kiri Kaki) Source Image : www.refleksibatam.com
Titik Pijat Agar Pria Tahan Lama
Titik Refleksi Untuk Ejakulasi Dini Source Image : www.refleksibatam.com

Anda bisa memijat titik-titik refleksi yang bertanda panah dan diberi penomoran. Dan dalam mengatasi ejakulasi dini dengan pijat refleksi, Anda harus perhatikan gambar tersebut dengan betul-betul seksama, jangan sampai salah kanan-kirinya.

Penting: Ejakulasi dini sangat susah jika diatasi hanya dengan satu metode. Untuk hasil terbaik Anda harus mengkombinasikan beberapa metode.

Seperti misal, mengatasi ejakulasi dini dengan pijat refleksi dikombinasi dengan senam kegel, bisa juga dengan teknik start-stop dan squeeze.

Metode Selain Pijat Refleksi Untuk Ejakulasi Dini

Beberapa metode lain yang bisa kombinasikan dengan cara mengobati ejakulasi dini dengan pijat refleksi adalah :

# Metode Start Stop & Squeeze, Latihan Efektif Mengontrol Ejakulasi

Hingga saat ini, kedua metode ini masih sering direkomendasikan oleh sex therapist sebagai salah satu kombinasi penanganan pasien ED.

Metode ini pertama kali diperkenalkan oleh James Seaman di tahun 1956 dan pada tahun 1970 tekniknya diperbarui oleh Dr. William H Masters & Virginia E Johnson.

Yang unik dari metode ini adalah mudah dan nikmat dipraktekan, kok bisa ? untuk lebih detail, silakan Anda baca link artikel di bawah:

Silakan Klik: Start-Stop & Squeeze, Latihan Kontrol Ejakulasi yang Mudah & Nikmat Dipraktekkan

# Latihan senam kegel Efektif Atasi Ejakulasi Dini

Latihan kegel ini cukup efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Asalkan bisa dilakukan dengan benar secara konsisten.

Baca Juga : Begini Latihan Kegel Yang Benar Untuk Atasi ED

# Olahraga Pernafasan dan Kardio (Jantung)

Pernafasan yang kuat adalah kunci kekuatan endurance (ketahan lamaan) dalam semua aktifitas fisik. Termasuk dalam hal ini adalah bercinta / bersetubuh dengan pasangan.

Sebelum melakukan berbagai tretment ED, termasuk dengan cara mengatasi ejakulasi dini dengan pijat refleksi, menguasai pernafasan adalah pertama yang harus Anda lakukan.

Atlit yang mampu menjaga stamina sepanjang perlombaan adalah yang mampu mengatur mengatur dan mengendalikan nafasnya. Pun begitu, jika Anda ingin terbebas dari ejakulasi dini bahkan lebih dari itu menjadi “master seks” Anda harus kuat dalam pernafasan.

Selain pernafasan, untuk seks hebat diperlukan jantung yang kuat. Karena jantung yang kuat menjamin pasokan aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Termasuk organ vital seksual yaitu : otak, otot PC dan penis itu sendiri.

Beberapa olahraga pernafasan yang bisa Anda lakukan adalah : Senam taichi, chikung dan berenang.

Sedangkan untuk menguatkan kardio atau jantung, Anda bisa latihan jogging, lari marathon maupun bersepeda.

Kiranya PapaTahanLama cukupkan sekian postingan mengenai “Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Pijat Refleksi, Mudah Dipraktekkan Sendiri”.

Harapannya bisa Anda praktekkan, karena insyaAllah yang kami sebutkan ini aman dan tidak mengandung resiko atau efek samping. Justru selain sebagai ikhtiar pengobatan ejakulasi dini, juga bisa membuat tubuh Anda lebih bugar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *