Kondom Pria Tahan Lama Paling Disukai Wanita

Kondom Pria Tahan Lama Paling Disukai Wanita – Bisa disebut kondom ini 1+2in1 : Fungsi utama, jelas mencegah kehamilan. Nah fungsi kedua dan ketiga inilah sebagai nilai plus plus kondom jenis  ini. Apa nilai plus plus dari kondom yang membuat Anda dan pasangan jadi super hot?

Daftar Isi Kondom Pria Tahan Lama

Kondom ini bisa membuat Anda (pria) jadi tahan lama di atas ranjang (bagi pria normal bisa sejam lebih, bagi pria ejakulasi dini bisa 10-15 menit). Nilai plusnya lagi, tekstur gerigi lingkar dan bintiknya membuat sensasi pasangan meningkat.

Langsung saja, inilah nama kondomnya : DUREX MUTUAL CLIMAX

Dengan tagline “Ribs & dots designed to speed Her up, Performa lubricant to slow Him down”, kondom ini sempurna untuk membuat dua sejoli menjadi superhot. Terjemahan versi tarzan dari tagline tersebut kira-kira begini : Tekstur garis gerigi dan bintik didesain untuk merangsang wanita segera klimaks, pelumas khususnya membuat pria tahan lama.

Hubungan intim yang sempurna adalah yang memuaskan kedua belah pihak, baik suami maupun istri sama-sama mencapai orgasme. Sesuai namanya, mutual climax, kondom ini di desain agar kedua belah pihak pasangan sama-sama mendapatkan klimaks.

Bagaimana cara kerja kondom ini ?

  1. Lubrikan / pelumas khusus pada kondom ini mengandung benzocaine, yang bisa mengurangi sensitifitas kulit penis Anda. Cara kerjanya mirip dengan obat oles atau semprot anti ejakulasi dini, sebagai anestesi lokal pada kulit batang senjata Anda. Dengan sensitifitas kulit penis yang berkurang, Anda bisa lebih lama berhubungan intim. Tidak cepat ejakulasi.
  2. Memberi sensasi lebih pada pasangan wanita, sehingga mereka tidak hanya mudah mencapai klimaks tetapi juga mendapatkan orgasme ganda. Ya.. betul orgasme ganda. Satu, karena penis yang mampu tahan lama ereksi membuka peluang pasangan wanita untuk mencapai orgasme. Kedua, tekstur bintik-bintik kasar dan gerigi lingkar akan memberikan sentuhan manja pada klitoris pasangan, sehingga menimbulkan sensasi rangsangan yang lebih.

Ingat…orgasme wanita tidak hanya melulu soal penetrasi Mr. P saja. Tapi penetrasi penis disertai dengan sentuhan di area klitoris memberikan orgasme satu level lebih tinggi dari  orgasme biasa, yang hanya sekedar mengandalkan penetrasi penis.

Dengan bintik kasar dan lingkar gerigi pada kondom ini, akan menggantikan tugas jari-jari Anda dalam memberi sentuhan tambahan di area klitoris.

Baca Juga: Sensitifitas Penis Berkurang, Tidak Jaminan Atasi Ejakulasi Dini

Salah Cara Dalam Menggunakan Kondom Ini, Manfaatnya Terbuang Percuma

Kesalahan utama yang paling sering dilakukan oleh para pria yang menggunakan jenis kondom benzocaine atau lidocaine (kondom pelumas khusus agar tahan lama), begitu dipakai langsung penetrasi tanpa menunggu reaksinya. Istilahnya, begitu pakai langsung hajar bleh. Pemakaian dengan cara seperti ini akan menghilangkan efek “tahan lama” dari kondom ini.

Untuk mengurangi sensitifitas kulit penis, perlu waktu tunggu. Jadi begitu kondom dipakai, tunggu bereaksi dulu sekitar 2-3 menit. Lalu coba rangsang penis, apakah sensitifitasnya sudah terasa berkurang atau belum, jika belum maka tunggu sekitar 1-2 menit lagi.

Begitu sensitifitas terasa sudah berkurang, baru gunakan senjata Anda untuk penetrasi.

Kelebihan Menggunakan Kondom Tahan Lama dibanding Obat Oles

Obat oles bentuk herbal seperti hajar jahanam, gambir siam, pinang ataupun jenis modern seperti promescent, doc johnson cream dll cara kerjanya sama dengan kondom tahan lama, sebagai anestesi / pemati rasa lokal. Sehingga penis jadi berkurang sensitifitasnya.

Yang sering menjadi masalah saat menggunakan obat oles adalah terkadang meskipun sudah dibilas bersih, masih tetap ada sisa-sisa menempel di kulit penis. Dan saat digunakan untuk penetrasi, sisa-sisa obat oles tadi menempel ke Miss V.

Sehingga membuat Miss V turun sensitifitasnya. Karena sensitifitas Miss V berkurang, istri jadi kurang menikmati rasanya ML, sensasinya jadi tidak terasa.

Celah kekurangan obat oles inilah yang membuat sebagian orang memutuskan untuk menggunakan kondom tahan lama.

Lubrikan / pelumas khusus tahan lama ada di bagian dalam kondom, sehingga efek mengurangi sensitifitas hanya terjadi pada penis dan tidak berpengaruh ke Miss V. Jadi senjata suami bisa tahan lama tanpa membuat Miss V hilang sensitifitasnya.

Apakah Kondom Ini Aman Dari Efek Samping ?

Lidocaine ataupun benzocaine sebagai campuran pelumas kondom sudah sangat luas digunakan dan dirasakan manfaatnya bagi banyak pria di dunia yang ingin merasakan durasi lama dalam bercinta.

Selama digunakan dalam dosis yang cukup, benzocaine maupun lidocaine tidak memberikan efek samping berbahaya. Hingga saat ini, belum ada laporan efek samping negatif yang membahayakan dari penggunaan lidocaine dan benzocaine.

Namun memang, untuk pria dengan jenis kulit tertentu ada yang tidak cocok dengan kondom jenis ini. Reaksi yang muncul biasanya mengakibatkan iritasi atau gatal-gatal.

Jika masalah ini timbul saat Anda gunakan, berarti Anda termasuk jenis kulit yang tidak cocok dengan benzocaine ataupun lidocaine. Segera hentikan pemakaian, jika sakit berlanjut hubungi dokter.

Siapa yang Cocok dan Tidak Cocok Memakai Kondom Ini ?

Bagi Anda dengan gairah besar dan meledak-ledak, penis mudah sekali tegang dan keras tetapi cepat muntah, sangat cocok menggunakan kondom jenis ini.

Bagi Anda yang ereksinya lembek dan susah dirangsang tidak cocok pakai jenis kondom ini. Karena jelas, menggunakan kondom ini akan membuat penis Anda lebih susah terangsang.

Selain itu, kondom ini juga tidak cocok untuk pria dengan kulit penis yang mudah iritasi. Bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan sedikit gatal memerah di area kulit penis.

Di Mana Membeli Kondom Jenis Ini ?

Kondom jenis ini bisa Anda dapatkan di apotik atau marketplace-marketplace besar seperti tokopedia ataupun bukalapak. Saat tulisan ini dibuat, untuk wilayah Asia bungkusnya berbeda dengan bungkus yang dipasarkan di Eropa maupun US. Berikut penampakannya :

merek kondom yang disukai wanita
Durex Mutual Climax – Versi US dan Eropa
Jenis Kondom Disukai Diminati Wanita
Durex Mutual Climax – Versi Asia

Yang perlu diperhatikan saat membeli adalah jaminan keaslian. Cara menentukan asli tidaknya kondom yang hendak Anda beli, pastikan dengan 2 hal ini :

  1. Harga yang rasional
  2. Rating atau review yang dimiliki penjual tinggi.

Kunjungi Juga: Daftar Kondom Tahan Lama Berbagai Merek

So.. Jadilah konsumen cerdas, yang tidak mudah tertipu dengan iming. Selamat mencoba…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *