Cara Pria Biar Tahan Lama : Durasi Intim Yang Bikin Wanita Kejang Bahagia, Berapa Lama Sih ?

Cara Pria Biar Tahan Lama : Durasi Intim Yang Bikin Wanita Kejang Bahagia, Berapa Lama Sih ? – Faktanya, Sekitar 40% dari wanita mengatakan bahwa kemampuan kontrol ejakulasi pasangannya (pria) adalah hal yang “EXTREMELY IMPORTANT.” Hampir seperlima dari wanita ini merasa tertekan dan stress karena kurangnya kemampuan pasangan mereka mengontrol ejakulasi.

Bahasa mudah dari fakta di atas adalah…40% wanita sangat-sangat menginginkan pasangannya bisa tahan lama saat berhubungan intim dan mereka jadi frustasi jika pasangannya tidak bisa tahan lama.

Fakta di atas adalah hasil riset yang dikeluarkan pada tahun 2014 oleh  The Journal of Sexual Medicine melibatkan 1.436 wanita dengan rentang usia 18-50 tahun. Lebih lengkap, isi riset jurnal bisa Anda baca di sini “Persepsi Wanita Terhadap Ejakulasi Dini yang Diderita Pasangannya dan Pengaruhnya Tehadap Perceraian”

Tanpa fakta di ataspun, sebenarnya setiap pria memiliki motivasi tinggi untuk memiliki kemampuan tahan lama dalam berhubungan intim. Sehingga mereka melakukan aneka macam treatment agar bisa bertahan lama diranjang dan membuat pasangannya puas bahagia.

Satu kesalahan fatal pria biar tahan lama saat berhubungan intim adalah….

Betul para pria menginginkan “tahan lama di ranjang” tetapi mereka sama sekali tidak tahu seberapa lama sih sebetulnya durasi hubungan intim yang diidamkan para wanita, yang bisa membuat mereka kejang-kejang dan tersengal-sengal bahagia ?

Karena ketidak tahuan tersebut, membuat usaha yang mereka lakukan tidak memiliki goal yang spesifik. Dan Anda tahu kan apa yang akan terjadi jika melakukan usaha tanpa adanya goal yang jelas dan spesifik ? Ya.. betul, usaha yang dilakukan akan berhasil membuang waktu dan tenaga dengan sia-sia.

Dengan alasan itulah artikel ini Cara Pria Biar Tahan Lama : Durasi Intim Yang Bikin Wanita Kejang Bahagia, Berapa Lama Sih ?” Kami terbitkan.

Kebutuhan Wanita Akan Sex Ternyata Lebih Besar Dari Pria

Selama ini anggapan yang berkembang di masyarakat seolah-olah menyatakan bahwa hanya pria yang sangat “membutuhkan sex”, sedangkan wanita memandang seks sekedar sebagai bukti rasa cinta dan pengabdian kepada pasangan prianya.

Apakah pandangan tersebut benar ? Mari Kami paparkan sebuah data mengejutkan, hasil  riset yang bisa dipertanggung jawabkan kevalidannya.

Sebuah riset yang dilakukan oleh Voucher Codes Pro, melibatkan 2.383 responden dengan umur 18 tahun ke atas menunjukkan bahwa dalam sebuah ikatan hubungan pria wanita, 59% wanita memiliki keinginan yang lebih banyak terhadap seks dibanding pasangan prianya. Separuh lebih dari wanita menilai hubungan seks adalah hal yang sangat mereka inginkan dalam hubungan pria wanita. (Source : Huffington Post)

Untuk langgengnya keharmonisan dibutuhkan banyak hal, mulai dari komunikasi, kecocokan visi, aktifitas hidup yang bervariasi dan tentunya kebahagiaan kehidupan seksual. Pada poin terakhir yang Kami sebutkan “kehidupan seksual”, di sisi ini ternyata wanita memberikan arti urgensi sangat besar.

Bagaimana Hubungan Ranjang Yang Menyenangkan

Inti dari hubungan ranjang yang menyenangkan adalah yang membuat kedua belah pihak baik suami maupun istri sama-sama mendapatkan kenikmatan dari keintiman yang mereka lakukan.

Jika seorang pria bisa mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan intim sedangkan si wanita tidak, hal ini bisa menghancurkan bukan hanya si wanita saja. Tapi juga menghancurkan si pria.

Wanita menjadi kecewa dan malas untuk diajak bercinta lagi, sedangkan si pria bisa turun “sexual confidencenya”.

Karena suatu hal yang wajar dan sudah menjadi naluri bagi pria, dirinya akan merasa tidak berguna jika tidak mampu membahagiakan wanita baik dalam urusan nafkah harta maupun nafkah jiwa.

Meskipun banyak silang pendapat di kalangan seksolog mengenai penentu kebahagiaan dan kepuasan wanita dalam hubungan intim, tapi menurut PapaTahanLama, yang paling layak dipercaya adalah orgasme. Ya…wanita bisa mendapatkan kepuasan hubungan badan jika mereka juga mendapatkan ORGASME atau dapat mencapai KLIMAKS.

Menanggapi isu orgasme bagi wanita, sampai-sampai ada sebuah kampanye di UK yang berjudul “Ladies Come First”Kampanye ini berisi guidance bagi pria dan wanita bagaimana cara membuat wanita merasakan kenikmatan  ketika berhubungan badan hingga bisa mengalami orgasme.

Karena menurut si penggagas kampanye ini, orgasme merupakan hal vital bagi kehidupan seksual wanita yang akan berimbas kepada kebahagiaan dan keharmonisan relationship pria-wanita.

Lalu bagaimana mungkin wanita bisa orgasme, jika baru setengah main si pria sudah KO ?…

Lama Durasi Hubungan Intim Yang Bikin Wanita Terkejang-Kejang Bahagia

Durasi Hubungan Intim Versi WebMd

Berdasarkan laporan WebMd, menyatakan bahwa pada sebagian wanita orgasme bisa tercapai hanya dalam hitungan 30 detik setelah Mr.P penetrasi. Tetapi secara umum, wanita baru mencapai orgasme setelah 20 menit ML penetrasi . Sayangnya laporan dari WebMD ini tidak disertai data-data dari mana angka durasi tersebut diperoleh.

Durasi Bercinta Yang Diinginkan Wanita Hasil Polling LoveHoney (Sedikit Lebih Valid)

LoveHoney (sebuah online shop retailer sex toys),  mengadakan survey ke 4.400 pasangan customernya mengenai durasi hubungan intim yang mereka inginkan. Hasilnya, rata-rata pasangan pria wanita mampu melakukan hubungan intim selama 19 menit. Dari durasi 19 menit tersebut, rata-rata durasi foreplay selama 9 menit dan durasi penetrasi 10 menit.

Sebanyak 52% pasangan (pria-wanita) responden menyatakan sangat puas dengan durasi 19 menit hubungan intim. 23% Pria menyatakan kurang puas dan butuh waktu lebih lama. 19% Wanita juga membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai kepuasan.

Hasil survey ini relatif sama dengan hasil pengalaman Amber Madison selama berkarir sebagai konsultan dan sex therapist. Dia menyatakan bahwa durasi ideal bercinta adalah 20 menit, dengan 10 menit foreplay dan 10 menit penetrasi.

Lama Bercinta Yang Diharapkan Wanita Versi Survey Saucy Dates (Cukup Valid)

Saucy Dates (adalah situs kencan online) mensurvey 4.000 orang pria dan wanita di seluruh dunia. Dalam survey tersebut data yang ditanyakan ke responden ada 2 : Pertama, Berapa lama durasi ML (penetrasi) yang bisa dicapai pria ? Kedua, Berapa lama durasi seks (penetrasi) yang diinginkan / diharapkan pria dan wanita ?

Untuk pertanyaan survey nomor 2, pria berharap bisa melakukan hubungan intim dengan durasi penetrasi 25 menit 43 detik. Sedangkan wanita menginginkan hubungan badan dengan durasi penetrasi selama 25 menit 51 detik.

Realita Durasi Penetrasi Pria Saat Berhubungan Intim

Masih mengikuti hasil survey dari Saucy Dates, pria mengharapkan penetrasi selama 25 menit 43 detik sedangkan wanita berharap 25 menit 43 detik.

Tetapi antara harapan dan realita ternyata masih sangat jauh gapnya. Hasil survey menunjukkan, durasi terlama pria saat penetrasi adalah 17 menit 05 detik. Untuk lebih lengkap mengenai durasi harapan dan durasi realita, bisa lihat infografis di bawah ini :

cara pria biar tahan lama bisa puasin wanita

cara pria biar tahan lama disukai wanita

 

Melihat banyaknya versi durasi lama penetrasi saat hubungan intim, lalu berapa menitkah yang bisa Saya jadikan goal ?…

Jawaban terbaik tidak akan Anda temukan pada hasil survey di atas. Lalu di mana ? Ada pada pasanganmu. Ya…durasi lama hubungan intim yang bukan sekedar layak tapi harus Anda jadikan goal dalam upaya menjadi pria tahan lama adalah seberapa lama pasangan Anda bisa mencapai orgasme.

Berapa lama durasi yang istri Anda butuhkan agar mereka bisa mendapatkan klimaks, itulah yang harus Anda jadikan target. So…tanyakanlah ke pasangan Anda. Di sini dituntut adanya keterbukaan dari sang istri.

Dan itulah langkah pertama yang harus Anda lakukan. Bangun komunikasi yang hangat, yang bisa membuat istri Anda lebih terbuka untuk berbicara masalah seksual. Karena pada dasarnya kehidupan seksual yang indah adalah tanggung jawab kedua belah pihak.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *