Cara Merangsang Wanita Hingga Membuatnya Lupa Diri (Saat Foreplay)

Cara Merangsang Wanita Hingga Membuatnya Lupa Diri (Saat Foreplay) – Mayoritas wanita secara “default” atau bawaan alamiahnya, lebih susah terangsang dibanding pria.

Jika Anda mampu membuatnya mudah “ON” terangsang, percayalah Anda akan memperbesar peluang dirinya mendapatkan orgasme.

cara membuat wanita organisme terangsang

Daftar Isi Artikel

Omong-omong masalah orgasme, 75%-80% wanita di dunia tidak bisa mendapatkan orgasme hanya lewat gerakan penetrasi penis lho. Cek sumbernya di sini

Penyebabnya banyak, namun dua yang menonjol yaitu:

  1. Pasangan pria gampang keluar, tidak sanggup mengantarnya mencapai orgasme
  2. Pasangan pria tidak tahu cara membuatnya bergairah terangsang penuh saat foreplay

PapaTahanLama senang Anda bisa mendarat di artikel ini, karena berarti ada peluang membantu Anda mengatasi 2 hal di atas.

Untuk mampu tahan lama saat bercinta, Anda bisa membaca petunjuk detail step by stepnya pada artikel di bawah ini,

Baca: “Begini Cara Tahan Lama Saat ML Tanpa Obat”

Nah untuk menjadi master dalam urusan rangsang-merangsang wanita, Anda akan mendapatkan prinsip-prinsip dasarnya di artikel ini. Ibarat belajar beladiri, sebelum Anda berlatih berbagai macam jurus tentu Anda harus belajar terlebih dahulu prinsip dasarnya.

Sebelum belajar foreplay, yang nanti bisa Anda bisa baca di sini, 10 Variasi Foreplay Yang Bikin Wanita Cepat Meleleh”, berikut prinsip-prinsip dasar yang harus Anda pahami lebih dulu.

Gap Orgasme, Inilah Mengapa Wanita Lebih Susah Orgasme Dibanding Pria

Apa itu gap orgasme ?

seperti yang diterangkan oleh Laurie Mintz Ph.D pada laman Pshycology Today, gap orgasme adalah sebuah fakta dalam hubungan seksual pria dan wanita, di mana pria lebih banyak mengalami orgasme dibanding wanita.

Dengan kata lain, wanita lebih susah orgasme dibanding pria. Saran beliau, selama bercinta seimbangkan porsi rangsangan di area klitorisnya dengan porsi penetrasi penis ke Miss V.

Kunjungi: Gap Orgasme, Alasan Pasti Kenapa Pria Harus Tahan Lama

Memahami fakta tersebut membuat Anda lebih peduli untuk memberi foreplay terlebih dahulu sebelum menyarangkan burung Anda di liang surgawinya.

Harus Baca : Mau Bikin Wanita Orgasme ? Kenali 5 Jenis Orgasme Wanita ini

Ubah Pandangan Anda Terhadap Foreplay

Nah sekarang Anda sudah sadar (setelah baca poin pertama) betapa pentingnya foreplay. Namun jangan lantas hal itu membuat Anda memandangnya sebagai kewajiban.

Sebagaimana seorang muslim melakukan sholat, ia akan lebih bahagia jika memandang sholat bukan sekedar menunaikan kewajiban. Tapi memandang pelaksanaan sholat sebagai kenikmatan berjumpa dengan Allah SWT.

Pandanglah foreplay sebagai bagian asyik dari keseluruhan rangkaian serunya permainan ranjang.

Jadi mulai sekarang stop memandang foreplay sebagai kewajiban.

Mulailah berfikir bagaimana mengasah keterampilan foreplay untuk meningkatkan level kecedersan seksual Anda sehingga mampu menghasilkan permainan ranjang yang sangat mengasyikkan bagi Anda dan pasangan.

Jika Anda bisa melakukan foreplay dengan tepat, tidak hanya akan membuat pasangan lebih sering mendapat orgasme, tapi juga membuatnya kecanduan berhubungan intim dengan Anda.

Apalagi kalau bisa melakukan foreplay 20-30 menit yang benar-benar membuatnya panas meleleh penuh gairah, dia akan bertekuk lutut dengan apapun keinginan Anda baik di dalam maupun di luar kamar tidur.

Hal ini terjadi karena ketika Anda menciuminya, menggigit bagian-bagian sensitifnya, meraba dan meremas mesra gunung kembarnya dan melakukan semua hal lain yang membuatnya benar-benar menikmati aktivitas foreplay, maka dari otaknya akan keluar ribuan hormon kebahagiaan seperti dopamine, oxytocin dll.

Sementara hormon kebahagiaan banjir keluar dari otaknya, karena hanya ada dia dan Anda dalam kamar tersebut maka dari pikiran bawah sadarnya akan muncul persepsi bahwa hanya Anda yang mampu membuatnya sebahagia ini.

Persepsi “hanya Anda yang bisa membuatnya sebahagia ini” akan terbawa hingga keluar kamar. Hal inilah yang membuat dia semakin cinta terhadap Anda dalam mengarungi kehidupan sehari-hari.

Itulah salah satu rahasia kenapa wanita lebih menyukai pria kuat dan cerdas (secara seksual) dibanding pria tampan yang kemampuan seksualnya semenjana.

Tunjukkan Gairah Anda Selama Foreplay

Jadi, jika foreplay (yang bisa bikin orgasme) adalah kunci untuk membuat pasangan terobsesi pada Anda, maka apa satu resep yang bisa membuat Anda menjadi ahli dalam melakukan foreplay?

GAIRAH !!!

Tidak hanya dalam urusan seksual, untuk menjadi ahli dalam bidang apapun syarat paling utama adalah GAIRAH.

Gairah saat foreplay memiliki manfaat ganda:

Pertama, membuat Anda semakin ahli dalam hal memuaskan wanita.

Kedua, gairah besar yang Anda tunjukkan selama foreplay akan tertransfer ke pasangan.

Hilangkan semua rasa malu-malu atau takut di saat foreplay. Tunjukkan secara nonverbal Anda begitu menginginkan untuk menikmati tubuh pasangan. Pamerkan gairah Anda dengan desahan suara yang menggoda.

Jadi gunakan suara Anda, tubuh Anda, tangan Anda, lidah Anda. Mulailah perlahan-lahan dan kemudian, ketika dia semakin aktif, mulailah menggerakkan tangan Anda lebih cepat dan lebih cepat, mulailah memegang pantatnya lebih kuat, mulailah menggigit-gigit bagian-bagian tubuhnya dengan gigitan mesra yang membuatnya cepat meleleh terangsang.

Be Unpredictable, Buat Dirinya Selalu Penasaran

Hal-hal yang mudah diprediksi adalah obat mujarab untuk membunuh gairah.

Bagi Anda pria penggemar bola, tahu alasan kenapa liga inggris lebih menarik dibanding liga lainnya?

Ya betul, karena siapa yang bakal jadi juara lebih susah diprediksi dibanding liga-liga lainnya, di mana pemenangnya sudah bisa ditebak bahkan ketika musim belum dimulai.

Sama dengan foreplay, ketika cara Anda melakukan foreplay mudah diprediksi maka tidak ada lagi rasa penasaran yang muncul pada pasangan.

Dalam benaknya sudah bisa menebak, paling Anda bakal melakukan ini kemudian melakukan itu dengan cara yang seperti ini dan itu seperti pada permainan ranjang sebelum-sebelumnya.

Jika ini yang terjadi, akan sulit bagi Anda untuk menghidupkan letupan-letupan gairah pasangan.

Lalu bagaimana caranya agar foreplay yang Anda lakukan tidak mudah diprediksi ? berikut 2 tips simple yang perlu Anda lakukan:

Pertama, Lakukan variasi !

Jangan lakukan gaya yang sama dan dengan urut-urutan yang sama dalam setiap aktifitas bercinta yang Anda lakukan.

Misal: Anda menciumi bibirnya – Lalu menjilati lehernya – Kemudian memainkan payudaranya – Dan menutup adegan dengan penetrasi penis.

Anda lakukan cara foreplay yang sama dan dengan urutan yang sama seperti itu setiap kali bercinta. Tentu hal ini akan menyusahkan diri Anda untuk membuat gairah pasangan meletup-letup. Karena pasangan Anda sudah tahu pola foreplay yang Anda lakukan.

Agar bisa melakukan variasi, pelajari kamasutra dan hafalkan minimal 10 gaya foreplay (lebih banyak lebih bagus). Ambil 3-4 gaya yang berbeda dengan urutan berbeda tiap melakukan ML.

Kedua, Lakukan trik “Eh ga jadi”

Lakukan gerakan tak terprediksi dan buat dia penasaran seperti ini. Misal sebelum mengulum bibir, usapkan bibir Anda dari belakang leher kemudian bergerak ke arah bawah dagu, lalu tepat di bawah bibir.

Kemudian buka bibir Anda…(ketika Anda membuka bibir, istri pasti menebak Anda hendak mengulum bibirnya), alih-alih mengulum bibirnya Anda justru berpindah dari area bibir ke area lain, bisa ke payudara atau mungkin ke Miss V-nya atau ke bagian tubuhnya yang lain.

Tentu akan muncul di pikirannya (eh ga jadi, kirain mau ngulum bibir). Hal ini akan sedikit memberinya kejutan bukan ?

Contoh lain, Anda membelai-belai payudara istri. Kemudian lakukan gerakan seolah-olah hendak meremasnya (Istri Anda tentu berpikir tangan Anda akan segera meremas payudaranya). Namun alih-alih Anda meremasnya, tangan Anda malah pergi ke area lainnya.

Perhatian…

Jangan gunakan trik “eh ga jadi” di semua sesi rangsangan Anda. Karena jika Anda melakukan trik ini di setiap sesi rangsangan bagian tubuhnya, nanti polanya jadi terprediksi.

Variasikan trik “eh ga jadi” dengan “eh jadi beneran”, paham kan maksudnya ?

“Eh jadi beneran” kebalikan dari trik “eh ga jadi”.

Pada trik “eh ga jadi”, setelah Anda membelai-belai payudaranya, Anda melakukan gerakan hendak meremasnya tapi kemudian beralih ke area lain.

Pada trik “eh jadi beneran”, setelah Anda membelai-belai payudaranya, selanjutnya Anda benar-benar meremasnya.

Jika Anda bisa mem-variasi-kan teknik “eh ga jadi” dengan teknik “eh jadi beneran” dalam merangsang bagian-bagian sensitif wanita, ini akan membuatnya selalu penasaran dengan setiap gerakan yang Anda lakukan.

Dan akumulasi dari letupan-letupan kecil gairah yang muncul di setiap rangsangan pada bagian tertentu akan berubah menjadi besar dan membuatnya meledak tak tertahankan.

Setelah itu semua, saatnya…

Anda harus bersiap-siap menerima cakaran, jambakan pada rambut Anda atau mungkin gigitan darinya yang sudah kalap dan lupa diri oleh trik rangsangan yang sudah Anda lakukan.

Kesimpulan dari artikel ini

  1. Anda harus memahami gap orgasme, sehingga mempunyai alasan kuat mengapa harus merangsang (melakukan foreplay) sebelum atau selama penetrasi penis.
  2. Meski begitu, agar lebih menikmati ML, jangan pandang foreplay sebagai kewajiban. Tapi pandanglah sebagai bagian asyik yang tak terpisahkan dari semua rangkaian serunya aktivitas bercinta.
  3. Tunjukkan gairah Anda selama foreplay, hal ini akan tertransfer ke pasangan Anda.
  4. Be unpredictable (tidak mudah diprediksi), ini membuat rasa penasarannya terjaga.

Terakhir, praktekkan apa yang sudah Anda baca.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *