Cara Membuat Wanita Cepat Keluar (Rahasia Oral Sex), Dijamin !

Cara Membuat Wanita Cepat Keluar (Rahasia Oral Sex) – Hari ini PapaTahanLama ingin menunjukkan satu rahasia membuat wanita segera orgasme, dengan seni oral sex. Dengan seni ini, merupakan cara bercinta tahan lama yang bisa memuaskan wanita.

Karena Anda tahu, bahwa “bisa orgasme” adalah kunci kepuasan wanita dalam berhubungan intim.

agar wanita cepat organisme

Daftar Isi

Jika Anda gagal membuatnya orgasme, kehidupan seksualnya menderita … kesetiaan yang Dia berikan selama ini bukanlah suatu ketulusan. Namun sebuah keterpaksaan atas nama “taat kepada suami”. Inilah rahasia cara bercinta tahan lama yang bisa memuaskan wanita.

Oke…

Menguasai “rahasia” oral sex sangat ampuh membuat wanita cepat muncrat orgasme.

Mengapa PapaTahanLama menyebutnya sebagai rahasia ?

Simpel, karena banyak pria yang tidak tahu seni memainkan mulut untuk memuaskan Miss V pasangan. Dan ini sangat wajar…

Vagina memiliki susunan yang sangat kompleks. Tidak sesederhana penis, dalam hal membuatnya orgasme.

Karena kompleksitasnya inilah, mempelajari skill “cara membuat wanita cepat keluar (orgasme)” merupakan sebuah tuntutan bagi para pria.

Salah satunya, skill oral sex – mencumbu vagina istri dengan lidah, bibir dan gigi.

#1. Mengapa Kita Perlu Oral Sex Untuk Membuat Wanita Orgasme ?

Oral sex… begitu diperlukan karena satu alasan ini:

“75% Wanita Tidak Bisa Mencapai Orgasme Jika Hanya Mengandalkan Tusukan Penis Saja” (Cek sumbernya di sini)

Secara, wanita butuh waktu lebih lama untuk orgasme dibanding pria. Jadi pria normal-pun begitu susah mengantar pasangan mencapai orgasme. Apalagi pria ejakulasi dini ?

Baca Juga: Gap Orgasme, Alasan Pasti Kenapa Pria Harus Tahan Lama

Untuk itu perlu stimulus tambahan selain penetrasi penis untuk membuat wanita muncrat keluar mencapai klimaks.

Dan payahnya, kebanyakan pria belum menyadari hal ini. Mereka merasa selalu bisa membuat klimaks pasangan setiap kali bercinta.

PapaTahanLama yakin, jika mereka (kebanyakan pria tersebut) tahu dengan fakta ini, maka mereka akan berfikir bahwa kemungkinan besar, selama ini pasangannya hanya pura-pura orgasme.

Menjadi master dalam meng-oral vagina pasangan, merupakan skill yang bermanfaat bagi pria. Sama halnya dengan pria yang sangat suka penisnya di-oral, wanita juga demikian.

Kemudian mungkin di antara Anda bertanya…

“Kenapa pasangan saya tidak mau di-oral ?”

#2. Sikap dan Mindset Mengenai Oral Sex

Sebagian besar pria tidak terlalu menghiraukan adat, asalkan menyenangkan, mereka akan melakukannya tanpa pikir panjang adat istiadat.

Dalam masalah oral sex, hampir pasti setiap pria, bukan cuma mau, tapi juga “senang” jika istrinya mau di-oral.

Masalahnya wanita bertolak belakang dengan pria. Hal yang dalam masyarakat masih dianggap tabu, enggan mereka lakukan. Oral sex di negara Kita, sebagian besar orang masih memandangnya sebagai sesuatu yang tabu, kurang sopan dan kurang beretika.

Wanita yang masih memiliki mindset seperti ini, akan merasa risih jika Miss V-nya di-oral, diciumin dijilatin dan digigit-gigit. Jika masih terkekang rasa risih, mereka tidak bisa rileks dan tidak bisa menikmati rasanya di-oral.

Secara alamiah wanita lebih sukar orgasme dibanding pria – hanya pria yang memiliki kekuatan “tahan lama” di atas rata-rata yang bisa membuat mereka mencapai orgasme. Ini adalah fakta tak terbantahkan.

Sebagai pria yang sadar dengan fakta tersebut, seharusnya mampu memberi pemahaman agar pasangannya mau di-oral.

Jadi tugas pertama yang harus Anda lakukan adalah merubah mindset istri dari yang semula memandang oral sex sebagai sesuatu yang “tabu” menjadi sesuatu yang “perlu”.

Seperti yang diungkapkan Betty Dodson, Ph.D, Sex Educator asa New York, “Intercourse is okay, but I much prefer talented on my clitoris”.

Kira-kira terjemahan versi Tarzan-nya seperti ini, “Penetrasi penis memang ok, tapi aku lebih menyukai pria yang ahli memainkan lidahnya pada klitorisku”.

#3. Trial & Error Membuat Wanita Cepat Keluar dengan Oral Sex

Berikutnya, konsep yang harus Anda pahami mengenai oral sex adalah pentingya trial dan error.

Karena seperti yang PapaTahanLama sebutkan di awal-awal paragraf, bahwa vagina itu susunannya unik dan kompleks. Membuatnya orgasme diperlukan keahlian yang perlu latihan, trial dan error.

Dengan alasan ini juga, puluhan, ratusan atau mungkin ribuan buku sudah ditulis hanya untuk membahas topik “bagaimana cara membuat wanita cepat keluar”. Dan ternyata, buku-buku dengan tema tersebut laku keras di pasaran.

Jika membuat wanita orgasme adalah hal yang mudah dilakukan, tentu tidak akan muncul ribuan buku dengan tema seperti itu.

Nah…

Setelah Anda bisa menunaikan tugas pertama (merubah mindset istri mengenai oral sex), tugas Anda selanjutnya, pelajari response seksual istri ketika berhubungan intim.

#4. Baca Respon Seksual Istri Saat Hubungan Intim

Trial & error yang Anda lakukan tentu akan kacau balau jika tidak memahami cara membaca response seksual pasangan.

Wanita sangat berbeda dengan pria dalam urusan “ke-terus terang-an”. Apalagi jika masalahnya menyangkut hubungan intim.

Wanita berbeda dari Kita karena mereka implisit. Tidak mungkin bagi mereka secara eksplisit berkata seperti ini “Sayang sini, jilat dan gigit Miss V-ku… aku benar-benar menyukainya”

No.. No.. No.. hal itu tidak akan pernah terjadi pada mereka, para wanita.

Alih-alih berkata seperti itu, wanita hanya akan memberikan tanda-tanda lewat respon seksual.

Berikut respon seksual wanita yang harus Anda pahami ketika mereka menikmati apa yang Anda lakukan:

  • Munculnya desahan atau rintihan
  • Nafas yang terengah-engah kembang kempis
  • Degup jantung mereka yang semakin terdengar keras
  • Vagina yang terasa semakin menggigit
  • Vagina terasa lebih basah
  • Munculnya geliatan-geliatan kecil tanpa disertai penolakan terhadap perlakuan Anda
  • Tubuh ditarik ke belakang, seperti membentuk busur panah
  • Cengkeraman tangan mereka terasa semakin erat

#5. Saatnya Beraksi “Membuat Wanita Cepat Keluar”

Step 1, Mulai Dengan Pelan-Pelan

Secara default, dalam urusan seksual pria cenderung liar, grusa-grusu dan tidak sabaran.

Sementara wanita, hanya untuk membuatnya mau bercinta saja perlu waktu. Apalagai untuk membuatnya “ON”, menikmati rangsangan pria.

Sebelum melakukan oral seks, Anda harus bersabar. Lakukan dahulu foreplay pendahuluan diiringi rayu dan cumbu. Hal ini agar pikiran dan tubuhnya benar-benar menyatu larut dalam nuansa “erotis”.

Sehingga untuk membuatnya terangsang akan lebih mudah.

Setelah tanda-tanda ekspresi tubuhnya menunjukkan dia sudah begitu terangsang karena foreplay yang Anda berikan, saatnya Anda beraksi memanjakan Miss V-nya dengan oral seks.

Step 2, Temukan Letak Klitorisnya

Mungkin Anda bertanya,

Kenapa klitoris bukan g-spot? Bukankah g-spot area paling sensitif wanita?

Betul.. G-spot merupakan area paling sensitif bagi wanita. Namun oral sex bukanlah senjata yang tepat untuk membuat wanita orgasme lewat g-spot.

Ada 5 jenis orgasme yang bisa dialami wanita, selengkapnya kunjungi link di bawah ini:

“5 Jenis Orgasme Wanita, Setiap Pria Wajib Tahu !”

Oral sex merupkan jurus paling sakti untuk membuat wanita kejang melayang melalui cumbuan klitoris.

Berita bagusnya lagi, tidak seperti g-spot, klitoris mudah ditemukan karena sangat jelas bentuknya. Klitoris ibarat penis mini-nya wanita, bentuknya seperti kacang kedelai menyembul dari sela-sela belahan daging.

Biar lebih jelas, lihat gambar di bawah…

cara membuat wanita cepat keluar rangsang klitorisnya

Untuk menemukan klitorisnya ikuti langkah erotis dan elegan berikut…

Setelah Anda melakukan step 1 dan berhasil membuatnya full terangsang, saatnya Anda menuju vaginanya. Mainkan sebentar payudara dan putingnya dengan lidah Anda.

Selanjutnya, turunkan lidah Anda perlahan dari payudara menuju perutnya. Jilat dan gigit-gigit kecil perutnya. Lalu bawa turun mulut Anda menuju vagina.

Begitu mulut Anda tepat berada di bibir vagina, jangan langsung Anda cari klitorisnya. Beri kecupan dan sapuan kecil dengan lidah pada bibir vaginanya.

Setelah itu baru Anda cari klitorisnya, bisa menggunakan bibir ataupun tangan untuk menemukannya.

Step 3, Buat Miss V Orgasme Dengan Oral Sex

Ketika Anda sudah sampai pada tahap ini (berhasil menemukan klitoris), dan tidak ada tanda-tanda penolakan dari istri, berarti proses yang Anda lakukan sudah benar.

Mindset yang Anda tanamkan ke istri mengenai oral sex, cumbuan dan foreplay pendahuluan yang Anda lakukan semuanya benar-benar bekerja dengan tepat. Membuat dirinya merasa nyaman dan benar-benar bisa menikmati rangsangan yang Anda berikan.

Saatnya bagi Anda untuk membawanya lebih jauh, menuju puncak kenikmatan, klimaks dengan oral seks.

Buka mulut Anda menyerupai huruf “O”. Lalu tempelkan ke bibir vaginanya. Sedot-sedot kecil bibir vaginanya dengan mulut Anda. Saat menyedot, buka tutup mulut Anda menyerupai gerakan mulut ikan.

Step 4, Seni Permainan Lidah Untuk Membuatnya Cepat Keluar

Ingat ! lidah adalah senjata paling “menghidupkan” gairah pasangan Anda. Lidah kita sangat unik, bisa lunak bisa keras, teksturnya lembut-lembut kasar.

Sangat “perfect” untuk memanjakan, vagina istri. Kelembutan dan baluran ludah, membuat Miss V nyaman tidak terasa sakit atau perih. Selain lunak, lidah bisa dikeraskan dan ini dibutuhkan untuk mengantar Miss V orgasme.

Setelah, memainkan bibir mulut Anda pada bibir vaginanya, gunakan lidah Anda.

Gerakkan lidah Anda naik turun menyapu belahan vagina, perhatikan respon pasangan. Saat tensi “erotis” pasangan semakin meningkat, percepat gerakan naik turun lidah Anda.

Selanjutnya, keraskan lidah Anda dan bikin bentuk lidah Anda seperti stick silinder, seolah-olah lidah Anda seperti penis yang keras. Lakukan gerakan tusukan keluar masuk lidah pada Miss V.

Di sela-sela gerakan tusukan, saat lidah posisinya sedang masuk bersarang dalam vagina, sesekali selingi dengan mengerakkan lidah naik turun. Yakinlah, pada titik ini pasangan Anda akan merasakan kenikmatan begitu hebat.

Berikutnya, hentikan gerakan penetrasi lidah ke vagina. Gunakan lidah Anda untuk menjilati klitoris naik turun, kanan kiri. Semakin lama, naikkan tempo kecepatan lidah Anda.

Saat menjilati klitorisnya, selingi dengan menekan keras ujung klitoris dengan ujung lidah Anda sambil memberinya getaran.

Jika Anda bingung dengan langkah ini, bayangkan seolah-olah Anda sedang menjulurkan lidah sambil menggeleng-gelengkan kepala ke kanan dan ke kiri.

Selingi juga dengan menggigit-gigit klitoris, bisa dengan gigi maupun dengan bibir Anda.

Step 5, Membakar Gairah yang Sudah Terbakar

Dengan rangkaian permainan lidah di step 4, istri Anda bisa mencapai orgasme.

Namun, jika istri Anda tidak menghendaki orgasme dengan cara ini, biasanya dia akan meminta Anda mengakhiri permainan oral seks. Lalu dengan tidak sabar memegang “pistol” Anda, tentu Anda paham maksud dia kan ?

Di saat ini, berpura-pura bodoh-lah Anda. Jangan langsung menuruti keinginannya menyarangkan “pistol” Anda ke dalam vaginanya.

Mainkan payudaranya dengan mulut dan lidah Anda, sambil memasukkan 2 jari Anda ke vagina dan merangsang G-spotnya.

Tentu ini membuatnya semakin tidak tahan, dan apa yang dia lakukan kemudian ?…

Hampir pasti, dia akan semakin keras mencengkeram dan menarik “pistol” Anda untuk segera disarangkan ke dalam liang surgawinya.

Saat ini, turuti kemauaannya. Tapi…

Jangan langsung memasukkan seluruh batang “pistol” Anda ke dalam vaginanya. Masukan sedikit atau bagian pucuk saja, kira-kira seperempat batang “pistol” Anda ke dalam vaginanya. Dan lakukan gerakan tusukan keluar masuk.

Tentu tingkah Anda membuat dirinya semakin gemas. Dengan tidak sabar, kedua tangannya pasti akan memegang dan menekan pantat Anda agar seluruh batang “pistol” Anda masuk ke dalam vaginanya.

Polah tingkah Anda ini akan membakar gairahnya yang sudah terbakar. Membuatnya keluar “orgasme” tinggal menunggu waktu. Anda betul-betul memegang kendali permainan, seolah-olah tinggal menunggu kapan pelatuk pistol Anda lepaskan.

Step 6, Waktunya Bersama-Sama Keluar Menuju Klimaks

Dan ketika…

Gairah Anda juga sudah mulai masuk tahap spertiga akhir plateu stage, masukkan segera “pistol” Anda ke dalam vaginanya. Nikmati dirinya yang sudah kepayang.

Apa itu plateu stage ? penjelasan detail bisa Anda kunjungi link di bawah ini:

Wajib Baca: 3 Level / Tahap Gairah Pria Saat Bercinta Yang Wajib Anda Tahu

Bisikkan ke telinganya untuk mengakhiri permainan bersama-sama, ketika dia mengangguk tandanya dia juga sudah ingin keluar “orgasme”.

Percepat tempo permainan Anda, Dan…

Akhirnya Anda mencapai klimaks bersama dengan istri tercinta.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *