Cara Main Seks Biar Tahan Lama, Hindari 3 Hal Ini !

Cara Main Seks Biar Tahan Lama, Hindari 3 Hal Ini ! – Salah satu tanda Anda jago membahagiakan pasangan di ranjang adalah kemampuan mengontrol kapan harus ejakulasi. Terjadinya ejakulasi benar-benar di bawah kontrol Anda, bisa Anda lakukan kapanpun Anda dan pasangan menginginkannya.

Daftar Isi Cara Main Seks Biar Tahan Lama

cara ngeseks tahan lama

Kualitas ereksi yang buruk (penis tidak terlalu keras saat tegang) dan ejakulasi yang tidak terkontrol ( ejakulasi dini) menjadi semacam kutukan bagi sepertiga pria di dunia (1 dari 3 orang di dunia menderita ejakulasi dini) untuk membahagiakan pasangan di atas ranjang.

Jika tidak segera diatasi dan tidak terjalin komunikasi yang baik dengan pasangan, bisa membuat retak bahtera pernikahan.

Keadaan ini dimanfaatkan oleh banyak pebisnis dengan cara memberikan janji wah, seperti :

“rahasia pria tahan lama,

“pil kuat yang mampu bikin pria tahan 2 jam” 

“ramuan ajaib yang membuat pria bisa bercinta layaknya bintang film dewasa”

Dan berbagai strategi marketing aduhai yang membuat pria sedang tertekan dan kepepet (karena menderita ejakulasi dini) segera membeli produk-produk tersebut dengan harapan sesuai iklan yang mereka tawarkan.

Yang perlu Anda perhatikan adalah jangan mudah tergiur dengan tawaran-tawaran tersebut. Selalu pegang prinsip keamanan is first.

Ya keamanan adalah hal utama.Perhatikan terlebih dahulu faktor resiko dari produk-produk seputar pria perkasa dan tahan lama sebelum Anda menggunakannya.

Baca Juga : Rahasia Pria Tahan Lama di Ranjang (Safe & Proven)

Bisa saja suatu pil membuat Anda tahan bercinta di ranjang satu jam lebih, tapi apakah Anda mau mengkonsumsinya jika berefek serangan jantung dan mengakibatkan kebutaan ?

3 Hal Harus Anda Hindari Agar  Bisa Menikmati Seks Tahan Lama

Berikutnya adalah selalu mulai terlebih dahulu dengan membuat badan Anda sehat dan prima baik dari sisi fisik maupun psikologis. Budayakan selalu gaya hidup sehat.

Berikut tiga hal yang harus Anda hindari agar selalu fit dan memudahkan proses kesembuhan saat terapi ejakulasi dini :

1. Biar Seks Tahan Lama, Hindari Masak Sayuran Hijau Terlalu Matang

Sayuran, terutama sayuran hijau adalah menu wajib jika Anda ingin menjadi master seks yang mampu tahan lama berhubungan badan. Sayuran merupakan sumber serat utama tubuh Anda dan sumber pangan yang bisa menjaga kelancaran aliran darah Anda. Usahakan selalu disiplin konsumsi sayuran hijau 3-5 porsi/hari.

Yang perlu Anda perhatikan adalah jangan terlalu matang saat memasak sayuran. “Proses pemanasan yang berlebihan akan menghancurkan sebagian besar kandungan nutrisi dalam sayuran”, ungkap Julieanna Heaver, nutritionist ahli diet nabati pengarang buku best seller The Complete Idiot’s Guide to Plant-Based Nutrition.

Pakar gizi dari Indonesia Samuel Oetoro menyatakan bahwa perebusan sayuran terlalu matang bisa menghilangkan nutrisinya hingga 60%.

2. Agar Bisa Seks Tahan Lama, Hindari Alkohol, Rokok & Drugs !!!

Mungkin terdengar klise, anjuran untuk meninggalkan alkohol, rokok maupun drugs, dengan beralasan bahwa banyak juga kok yang kuat (maaf) ngeseks, meskipun suka mabok.

Satu dari dua hal ini kemungkinannya:

Pertama, memang bawaan dari lahir memiliki fisik kuat termasuk dalam urusan seksual.

Kedua, belum terjadi saja hal-hal yang tidak diinginkan, yang lambat laun jika sudah terkena efek buruk seksual akibat alkohol maupun rokok, baru mereka tobat.

Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa alkohol dan rokok berperan aktif mengurangi produksi testosteron. Padahal hormon testosteron adalah hormonnya pria. Kekurangan hormon testosteron bisa menyebabkan ejakulasi dini bahkan ereksi lemah. Yang lebih parah, bisa membuat impotensi.

3. Biar Tahan Lama, Wajib Hindari Rasa Sering Gelisah, Cemas, Hingga Stress

Stress adalah penyebab terbesar terjadinya gangguan seksual, baik ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi. The American Medical Association memperkirakan bahwa stress adalah penyebab utama 80% penyakit. Jadi jika ada 10 penyakit, 8 di antaranya diakibatkan oleh stress.

Masih menurut laporan The American Medical Association, stress yang menimpa seseorang 80% berasal dari tempat kerja.Boleh kita semangat, giat menghabiskan waktu pergi pagi dan pulang malam demi karir dan jabatan. Tapi Anda harus sadar dengan resikonya.

Tubuh dan pikiran, jika digenjot habis dan hanya diberi sedikit istirahat akan lebih cepat hancur dengan tertimpa berbagai macam penyakit.

Yang lebih parah jika Anda menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mengerjakan hal-hal yang sebenarnya Anda tidak senangi. Potensi kecemasan dan kegelisahan yang akan dihasilkan tentu lebih besar dibanding Anda mengerjakan sesuatu yang benar-benar Anda senangi.

Ciri mudah mengetahui apakan Anda sebenarnya senang atau tidak dengan pekerjaan saat ini adalah lihat semangatnya di malam senin dan di jumat sore. Jika di malam senin Anda sangat mengharapkan segera datangnya pagi untuk menyambut pekerjaan, itu pertanda Anda benar-benar hepi dengan pekerjaan Anda.

Kesimpulannya, cara main seks biar tahan lama di atas ranjang, seorang pria harus :

  1. Biasakan makan sayuran hijau dan hindari memasaknya terlalu matang
  2. Hindari alkohol dan konco-konconya
  3. Hindari banyak cemas dan stress. Karena 80% stress berasal dari tempat kerja, maka sebaiknya carilah pekerjaan yang benar-benar Anda sukai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *