10 Cara Foreplay yang Disukai Wanita, Membuatnya Cepat Meledak

cara foreplays yang disukai wanita terangsang

10 Cara Foreplay yang Disukai Wanita, Membuatnya Cepat Meledak – Inilah ide foreplay terbaik yang mungkin tidak pernah Anda temukan di situs manapun. Saya sarankan Anda mem-bookmark halaman artikel ini setelah membacanya.

Artikel ini seolah menjadi “panduan wajib” tentang foreplay untuk Anda jadikan pengangan seumur hidup dalam mengarungi kehidupan seksual berumah tangga.

Namun sebelum membaca artikel ini, sebaiknya Anda baca terlebih dahulu Prinsip Dasar Merangsang Wanita.

cara foreplays yang disukai wanita terangsang

Daftar Isi Postingan

Cara menggunakan petunjuk foreplay di artikel ini yaitu : Pilih salah dua atau salah tiga dari 10 cara foreplay yang akan PapaTahanLama jelaskan. Selanjutnya praktekkan dengan pasangan.

Setiap kali hendak ML, baca lagi artikel ini dan contek lagi dua atau tiga ide lainnya untuk Anda praktekkan. Sehingga setiap Anda bercinta, selalu membawa suatu variasi foreplay yang baru.

Hal ini akan meningkatkan “sexual confidence” Anda di mata pasangan. Dan perlu Anda ketahui, pria dengan “sexual confidence” yang tinggi sangat bernilai di alam pikiran wanita.

Ok, mari PapaTahanLama tunjukan satu persatu 10 cara foreplay yang disukai wanita, yang akan membuat tubuhnya basah kuyup (dan tentu juga liang surgawinya) penuh nikmat dan terlarut dalam indahnya ML dengan Anda.

[1] Kecup Leher Istri Anda

Mungkin ide foreplay ini terkesan klise, karena banyak pria yang sudah tahu cara foreplay seperti ini.

Memang betul banyak pria yang sudah tahu, namun kebanyakan pria sering salah dalam hal CARA MELAKUKANNYA.

Kesalahan terbesar yang mereka lakukan adalah “mereka melakukan teknik ini tanpa gairah”.

Kecup sana-sini tanpa menampakkan hasrat, kemudian lanjut ke foreplay lainnya. Foreplay garing semacam ini tentu membosankan dan mana mungkin bisa membuat dirinya “ON”.

Jadi setelah membaca artikel ini, jangan Anda lakukan kesalahan seperti yang diperbuat pria kebanyakan di luaran sana.

Kecuplah lehernya dengan penuh gairah, perlahan dan nikmati betul setiap inchi leher pasangan Anda. Variasikan juga dengan menjilat dan menggigit manja lehernya.

Gairah intens dan variasi yang Anda lakukan saat mencumbu lehernya, akan membuat dirinya terangsang hebat melebihi imajinasi liar Anda.

[2] Bisikkan Kata-Kata Nakal di Telinganya Ketika Foreplay

Banyak (bahkan mungkin semua) pria tidak berani membisikkan kata-kata nakal pada pasangannya. Alasan terkuat karena takut dirinya terlihat bodoh, kampungan dan murahan.

Dan benar, saat pria membisikkan kata-kata nakal kemudian direspon pasangan dengan kata-kata “hiii jijik ah, jorok amat omongnya”, seketika itu juga senjatanya yang keras perkasa langsung lemah lunglai.

Respon negatif dari pasangan merupakan ajian dahsyat untuk menyulap burung gagak yang gagah perkasa menjadi burung emprit kecil yang malu-maluin.

Sangat wajar…

Sebelum Anda gunakan teknik “bisikan nakal saat foreplay”, Anda harus lebih dulu mengenali karakter, kelas sosial, wawasan dan pendidikan pasangan Anda.

Kata-kata nakal yang Anda pilih harus Anda sesuaikan dengan karakternya. Wanita yang berwawasan tentu sangat “ilfeel” jika pemilihan kata Anda terlalu “vulgar” tidak elegan dan tanpa balutan romantisme.

Contoh:
Jika partner Anda (maaf-strata sosial bawah) memuji tet*knya dengan kata-kata “wah tok*tmu se*y banget sih”, mungkin tidak masalah.

Namun jangan coba katakan seperti itu jika partner Anda adalah wanita berwawasan dengan strata sosial menengah atas.

Alih-alih Anda ucapkan seperti itu, dirinya lebih suka jika Anda memujinya dengan kata-kata “Benar-benar sepasang gunung kembar yang begitu indah”.

Memilih kata-kata nakal yang pas untuk pasangan memang perlu sedikit trial and error. Cara terbaik trial dan error justru bukan saat Anda bercinta, melainkan di saat santai menjalankan aktivitas harian.

Ketika istri sedang cuci piring, nonton tv bareng, baca buku atau mungkin sedang jalan bareng di mall cobalah goda istri dengan kata-kata nakal yang Anda siapkan. Perhatikan responnya, positif atau negatifkah.

Di artikel ini PapaTahanLama tidak akan menunjukkan ciri-ciri atau tanda-tanda respon positif dan negatif. Karena Anda sebagai pasangan hidupnya, tentu lebih tahu bagaimana ciri sikap tubuh dan mimik wajah istri Anda ketika memberi respon negatif ataupun positif.

[3] Teknik Foreplay Dengan Menarik Rambut

Jika dilakukan dengan tepat, tarikan rambut bisa memberikan sensasi sensual yang begitu nikmat pada pasangan Anda.

Satu hal yang harus Anda hindari ketika menarik rambutnya adalah menarik pada bagian ujung.

Cara terbaik foreplay dengan menarik rambutnya, ikuti step-step berikut :

  • Lakukan teknik ini bebarengan dengan teknik lain seperti mungkin sambil mencumbu mulut istri Anda (kissing), memainkan payudara dengan lidah atau bisa juga sambil menjilati lehernya (necking).
  • Renggangkan jari-jari tangan Anda.
  • Belai-belai kulit kepala istri dengan jari-jari Anda. Gerakan belaian bisa Anda mulai dari bawah ke atas pada bagian belakang kepala. Kemudian bisa Anda lanjutkan pada dua sisi kepala. Setelah itu bisa dengan gerakan acak (seperti penyihir yang sedang meraba-raba bola saktinya). Variasikanlah ketiga gerakan belaian tersebut.
  • Berikan sedikit remasan pada akar rambutnya dengan gerakan mengepalkan jari-jari tangan Anda.
  • Lakukan remasan-remasan ini dengan pelan penuh irama, belai-remas-lepaskan, ulangi variasi irama ini.
  • Ketika libidonya semakin naik ( semakin terangsang) perkuat remasan Anda ( tapi tetap dalam batas tertentu yang tidak membuatnya kesakitan).

[4] Bermainlah Dengan Gunung Kembarnya

Oooh gunung kembar…

Salah satu bagian paling menarik dari wanita di mata pria.

Sayangnya banyak pria yang hanya bisa menikmati, tetapi tidak bisa memberinya kenikmatan.

Yup, betul banyak pria tidak bisa memberikan pasangan kenikmatan lewat foreplay di kedua gunung kembarnya.

Kebanyakan pria di luar sana berpikir, dengan melakukan satu dari dua hal ini “meremas-remas” atau “menggigit” putingnya, bisa membuat pasangan “ON”.

So…bagi Anda pembaca setia PapaTahanLama.com, sangat kelewatan jika setelah membaca artikel ini masih memiliki pikiran seperti pria kebanyakan tersebut.

Berikut petunjuk simpel tapi powerful bagaimana cara bermain dengan gunung kembar untuk membuat pasangan Anda termehek-mehek ketagihan.

Pertama, Jangan gigit putingnya. Kecuali jika Anda sudah membuatnya merasa enjoy dengan remasan, sentuhan atau belaian pada seluruh payudaranya.

Di larang menggigit puting terlalu keras. Karena hal ini bisa membunuh gairahnya yang sudah mulai naik.

Kedua, Gunakan lidah, bibir dan mulut Anda untuk mengisap, menjilat dan mencium kedua puting dan meng-eksplor kedua gunung kembarnya.

Jalan terbaik dalam melakukan hal ini adalah memulai dengan slow. Ketika partner Anda semakin terangsang, mulai naikkan speed rangsangan Anda.

Ketiga, Ketika mulai foreplay, tidak semua wanita bisa dipegang atau diraba gunung kembarnya karena merasa kegelian (geli dalam artian seperti digelitik, bukan geli nikmat).

Jika pasangan Anda tipe seperti ini, Anda harus merangsang dulu bagian tubuh yang lain  sebelum meraba gunungnya.

Selain itu, ada tipe wanita yang lebih suka diremas dengan keras dan sebagian lagi lebih suka diremas lembut. Untuk mengetahui tipe mana pasangan Anda, tentu Anda harus mencoba keduanya (remasan keras dan lembut) lalu lihat reaksinya.

[5] Permainan Lidah Untuk Klitoris, Membuat Foreplay Makin Panas

Klitoris yang juga sering disebut “penis wanita” atau “penis mini” merupakan satu dari 5 bagian tubuh wanita yang bisa membuat orgasme.

Orgasme yang dialami karena rangsangan pada klitoris disebut dengan “Clitoral Orgasm” atau dalam bahasa Indonya orgasme klitoral.

Baca Juga : 5 Tipe Orgasme Wanita  Yang Setiap Pria Harus Tahu

Merangsang klitoris wanita bisa dengan jari maupun lidah. Tetapi untuk hasil yang maksimal (membuat pasangan cepat terangsang), lidah lebih efektif dibanding dengan jari.

Alasannya sederhana, lidah itu teksturnya lembut-lembut kasar.

Ya, lidah kita itu cukup unik karena tekstur lembut dan kasar berpadu menjadi satu. Selain itu, lidah dilengkapi dengan pelumas alami (ludah) yang bisa membuat klitoris lebih nyaman ketika menerima rangsangan.

Satu lagi kelebihan lidah dibanding jari jemari dalam urusan merangsang klitoris, yaitu: saat merangsang klitoris dengan jilatan atau sapuan lidah, Anda bisa mengkombinasikan dengan gigitan kecil dan hisapan bibir.

Kombinasi rangsangan ini bisa membuat istri Anda menggelinjang hebat dan Anda siap-siap menerima resiko dicakar, dijambak atau digigit balik senjata Anda akibat dirinya lupa diri penuh nikmat.

Berikut beberapa aturan main saat Anda memainkan lidah di bagian klitorisnya:

  • Pastikan Miss V pasangan bersih (tidak keputihan dan sudah dicuci sebelumnya).
  • Lakukan rangsangan pendahuluan yang lain sebelum bermain dengan klitorisnya. Hal ini memperkecil resiko Anda ditolak. Karena wanita yang belum “ON” terasa perih jika klitorisnya langsung dirangsang.
  • Buat dirinya PD dengan Miss V-nya, sehingga mau membuka diri untuk dimainin klitorisnya. Ini erat kaitannya dengan kesehatan organ vitalnya. Wanita yang bermasalah dengan keputihan umunya tidak PD dan tidak mau jika hendak dijilat klitorisnya.

[6] Berikan Gigitan di Bibirnya

Gigitan pada bibir bisa Anda berikan di fase awal foreplay. Teknik sederhana ini sangat bermanfaat untuk menuntun fisik dan psikologisnya memasuki zona erotis.

Untuk membuatnya mulai terangsang, gigit dengan penuh gairah, lambat dan sensual. Seni ketika menggigit bibir pasangan terletak pada seberapa pas kadar gigitan Anda.

Jika gigitan Anda terlalu lemah, membuat gairahnya lama untuk menyala. Sebaliknya jika terlalu keras, bisa memadamkan gairahnya yang mungkin baru menyala.

Menjadi tugas Anda untuk trial dan error (karena tidak mungkin PapaTahanLama lakukan..hehehe) menggigit bibir pasangan Anda untuk mendapatkan kadar takaran yang pas. Karena kadar gigitan yang pas untuk tiap wanita pasti berbeda.

[7] Gunakan Kreativitas Jari Jemari Anda Saat Foreplay

Setiap wanita punya preferensi sikap berbeda ketika pria memasukkan jari-jemari mengobok-obok liang surgawinya. Ada yang suka ada yang tidak dan ada yang suka tapi malu-malu.

Sexual confidence (aura leadership di ranjang) yang Anda miliki plus foreplay pendahuluan, sangat menentukan keberhasilan Anda dalam meyakinkan pasangan untuk menyerahkan organ intimnya dimanja diobok-obok dengan jari-jemari.

Tanda Anda berhasil mendapat ijin (jangan minta ijin dengan bertanya !), pasangan Anda memberikan respon pasrah saat Anda mulai memasukkan jari jemari.

Selanjutnya lakukan tips berikut :

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah segera temukan lokasi G-spotnya. Di bawah ini gambar perkiraan lokasi g-spot.

foreplays wanita pada gspot

Masukkan kedua jari Anda (telunjuk dan jari tengah), posisikan telapak tangan menghadap ke arah pusar, tekan lembut menuju ke atas. Ketika ada respon gerakan menggelinjang, ini tanda jari Anda tepat mengenai g-spotnya.

Selanjutnya gerak-gerakkan jari-jari Anda seperti gerakan Anda “saat memanggil teman dengan jari tengah dan telunjuk”.

Gerakan rangsangan Anda akan membuat g-spotnya mengembang, dan gairah pasangan Anda akan naik dengan cepat.

Terus lanjutkan gerakan Anda hingga dia mencapai orgasme g-spot (orgasme g-spot salah satu dari 5 jenis orgasme wanita).

Tips pro: Gerakan jari bisa Anda kombinasikan arahnya antara gerakan atas bawah dan gerakan mengusap kanan-kiri. Ini lebih meningkatkan sensasi dan pengalaman seksualnya.

[8] Menutup Mata Pasangan, Memberi Pengalaman Foreplay yang Berbeda

Jika Anda bisa menjaga rasa penasaran pasangan Anda saat foreplay, ini akan membuatnya lebih terangsang dan mendapatkan experience seks yang berbeda.

Cara terbaik untuk membuat rasa penasaran pasangan Anda terjaga yaitu dengan menutup matanya. Ketika mata pasangan Anda ditutup (bisa dengan sapu tangan), pikirannya secara otomatis akan menerka-nerka permainan apa yang hendak Anda lakukan selanjutnya.

foreplays yang disukai wanita dengan menutup mata

Dan Anda bisa memberinya kejutan-kejutan dengan beberapa teknik foreplay yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan sebelumnya.

PapaTahanLama sarankan Anda membeli penutup mata yang ber-renda, semprot dengan parfum sensual. Ketika bertemu istri, katakan ada benda rahasia yang akan Anda hadiahkan malam nanti di tempat tidur.

Ketika malam tiba dan acara “ibadah ranjang” akan dimulai, tunjukkan benda rahasia. Yakinlah, pasti dia ingin memakainya.

[9] Tusukan Kecil Yang Membuat Dia Gemas Pada Anda

Ketika dia sudah benar-benar terangsang, mungkin karena permainan lidah Anda pada klitoris atau gerakan jari nakal Anda di area g-spotnya, saatnya Anda permainkan dia.

Bagaimana cara mempermainkan dia hingga membuat emosi sensualnya naik turun dan permainan ranjang semakin mengasyikkan ?

Begini…

Masukkan ujung penis Anda sedikit ke dalam vagina, buat gerakan penetrasi kecil. Dia yang sudah amat terangsang tentu tidak sabar dan ingin Anda memasukkan seluruh batang senjata Anda ke dalam liang surgawinya.

Hal yang harus Anda lakukan, justru jangan Anda turuti kemauannya. Saat dia menarik pantat Anda dengan kedua tangan (agar batang penis Anda masuk seluruhnya ke vagina), alih-alih menuruti kemauannya Anda harus lakukan hal sebaliknya yaitu segera cabut penis dari Miss V-nya.

Kemudian ulangi beberapa kali permainan tersebut.

Yang perlu Anda perhatikan ketika mempermainkan dia, jangan lakukan hal ini terlalu lama. Karena jika terlalu lama Anda melakukan hal ini, rasa gemas dia terhadap Anda (karena Anda permainkan) bisa berubah menjadi rasa kesal yang seketika bisa memadamkan gairahnya.

[10] Satu Hukum Untuk Semua Teknik Foreplay

Jika hanya boleh memberi satu saran untuk kesuksesan foreplay, maka PapaTahanLama akan menyebut “Be Unpredictable !”

Maksudnya gimana?

Perhatikan ilustrasi berikut…

Katakanlah Anda sedang bermain di area payudara pasangan. Tangan Anda meremas-remas ringan payudaranya, kemudian Anda melakukan gerakan-gerakan jari yang seolah-olah hendak mencubit putingnya. Ketika Anda menghentikan gerakan, pasti istri Anda mengira Anda akan segera mencubit putingnya. Di saat itu tinggalkan area payudara dan beralihlah ke (misal) bagian leher.

Anda mencumbu lehernya, kemudian mengusapkan bibir Anda dari leher tepat menuju bibirnya. Saat tiba di bibirnya, buka gigi Anda seolah-olah hendak menggiggit bibirnya. Ketika istri Anda merasa Anda akan menggigit bibirnya, Anda malah meninggalkan bibirnya dan berbalik menciumi leher belakangnya.

Dengan ilustrasi di atas, PapaTahanLama harap Anda bisa memahaminya.

Gerakan kreatif dan unpredictable yang Anda berikan ke istri, secara psikologis membuat pikiran istri Anda terlarut dengan keromantisan seksual Anda.

Inilah kejeniusan pria sejati yang tidak dimiliki pria kebanyakan (gumam istri Anda dalam hati).

1 thought on “10 Cara Foreplay yang Disukai Wanita, Membuatnya Cepat Meledak”

  1. Pingback: Cara Merangsang Wanita Hingga Membuatnya Lupa Diri (Saat Foreplay) - PapaTahanLama.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *