Cara Agar Tahan Lama di Ranjang (Rahasia Lengkap Pria Perkasa), Dijamin Wow !

Cara Agar Tahan Lama di Ranjang (Rahasia Lengkap Pria Perkasa), Dijamin Wow ! – Banyak pria memiliki masalah dengan “performa saat di ranjang” dan tidak bisa tahan lama adalah masalah yang paling banyak dialami pria, 3-4 dari 10 pria mengalaminya.

Bagi pria, tidak bisa tahan lama menyebabkan setidaknya 2 efek buruk.

Pertama, tidak bisa menikmati seks, karena baru 3 menit sudah keluar. Pada kasus yang lebih parah, baru nempel sudah keluar. Bagaimana mungkin hubungan seksual sesingkat itu bisa memberi kebahagiaan ?

Kedua, derita psikologis. Dirinya akan selalu merasa bersalah, menjadi pria lemah, yang tidak bisa memberi kepuasan seksual pada istri.

Meski banyak harta, tetap saja tidak bahagia, merasa kurang berguna sebagai pria, bahkan terkadang muncul perasaan curiga “jangan-jangan istri saya menggantungkan kebahagiaan seksualnya kepada pria lain”.

Jika Anda pada posisi ini, sebagai pria ED ( ejakulasi dini), sangat pantas kalau Anda galau. Lebih galau lagi karena Anda tidak tahu cara mengatasinya, cara agar tahan lama di ranjang.

Yang aneh, jika Anda tidak bisa tahan lama, namun menganggap hal ini biasa saja. Maka patut dipertanyakan ke-pria-an Anda.

Solusinya..?

Ini akan PapaTahanLama berikan, “Cara Agar Tahan Lama di Ranjang – Rahasia Pria Perkasa”

Daftar Isi Cara Agar Tahan Lama di Ranjang

Karena pembahasannya lengkap, artikel ini “Cara Agar Tahan Lama di Ranjang – Pria Perkasa” akan sangat panjang. Anda harus membaca seluruh isi artikel ini dengan seksama agar tidak terjadi salah tangkap.

Sehingga Anda benar-benar mendapatkan manfaat yang akan Anda bawa selamanya, dalam menjaga keharmonisan rumah tangga, dengan istri tercinta.

Wajib Baca : Panduan Cara Mengatasi ED, Terlengkap Se-Internet Raya

Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang, Ini 3 Rahasianya

Sebuah riset kecil pernah dilakukan oleh salah satu sex coach asal Inggris, Adam Armstrong, menemukan fakta bahwa rata-rata pria hanya mampu bertahan saat berhubungan intim selama 5 menit (yang mengalami ejakulasi dini tentu tidak sampai 5 menit).

“Tentunya durasi 5 menit sangat pendek jika dibandingkan kebutuhan rata-rata seorang wanita.

Sebagaimana  terapist seksual profesional, Amber Madison menyimpulkan dari hasil pengalaman panjang nya menangani permasalahan seksual pasutri, bahwa wanita rata-rata membutuhkan waktu 20 menit untuk benar-benar mencapai kepuasan saat bercinta.

20 menit itu dibagi dua, 10 menit saat penetrasi dan 10 menit sisanya untuk foreplay.”

Dan kali ini, papatahanlama akan memberikan rahasia bagaimana cara kuat ereksi dan cara agar tahan lama di ranjang, mampu mengontrol kapan ejakulasi terjadi, selama yang Anda dan pasangan inginkan.

Selain memberikan kepuasan kepada istri, kemampuan mengontrol ejakulasi juga membuat SEXUAL CONFIDENCE Anda melesat.

Pria dengan sexual confidence tinggi akan semakin membuat wanita tergila-gila dan membuat mereka bertekuk lutut mencintai pria tersebut dengan segenap keikhlasan.

Cara agar tahan lama di ranjang dan perkasa, jika Anda menguasai salah satunya, kekuatan dan durasi ML Anda meningkat.

Jika Anda menguasai semuanya (ketiga rahasia ini) “TIDAK SEKEDAR MENINGKAT”, tapi Anda menjadi “LUAR BIASA” dalam urusan ranjang.

Cara Agar Tahan Lama di Ranjang, Pertama Harus Kuasai Nafas

Coba perhatikan, seorang atlet yang mulai loyo. Pasti dia terengah-engah seperti kehabisan nafas. Kemampuan mengontrol pernafasan ini sangat signifikan dalam dunia olahraga, terutama olahraga yang durasi permainannya cukup panjang seperti lari maraton, tinju dan bermain tennis.

Ketika seorang lelaki cepat keluar saat baru ML, satu tanda yang pasti benar, dia kehilangan kontrol nafasnya. Tanda umum yang muncul adalah, ketika hendak orgasme, nafasnya menjadi cepat, pendek dan tersengal-sengal.

Nafas yang bagus adalah nafas yang dalam dan panjang. Maka saat bercinta usahakan dari mulai start foreplay hingga hendak klimaks, selalu jaga nafas.

Caranya yaitu hirup nafas secara dalam dan perlahan. Kemudian keluarkan nafas secara perlahan juga.

Memang agak susah awalnya, tetapi Anda bisa menguasai jika sering melatihnya sehingga secara tidak sadar akan menjadi kebiasaan.

Menguasai teknis nafas ini, merupakan hal pertama kali harus Anda lakukan sebagai cara agar tahan lama di ranjang.

Olahraga untuk melatih nafas bisa dengan renang, yoga, taichi atau chikung. Maka tidak heran jika master chikung, yoga, atau taichi sangat sehat dan perkasa. Karena mereka biasa mengolah nafas.

cara ml biar tahan lama_taichi

Sebagai perbandingan, master chi-kung memiliki frekwensi bernafas normal 3-4 kali permenit. Artinya dalam satu kali sesi nafas dari mulai menghirup dan mengeluarkan nafas bisa mencapai 15-20 detik. Ini pola nafas keseharian mereka lho ya bukan saat latihan.

Sedangkan rata-rata manusia biasa, frekwensi nafasnya 14-16 kali permenit.

Kebiasaan mengolah nafas saat latihan, membuat master chi-kung atau taichi menjadi terbiasa bernafas secara dalam dan lambat. Sehingga saat aktifitas biasapun mereka hanya butuh 3-4 kali saja menarik dan mengeluarkan nafas tiap menitnya.

Jadi, ingin cara agar tahan lama di ranjang ? pertama kali, kuasai nafas dulu !

Cara Agar Tahan Lama di Ranjang dengan Latihan Kegel Rutin

Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini (EDi) dan sering searching di internet untuk mencari cara agar tahan lama di ranjang, mungkin sudah sering mendapati anjuran senam kegel.

Bahkan mungkin saking seringnya, Anda bosan dengan tips anjuran senam kegel ini. Tapi percayalah senam kegel memang benar-benar efektif membuat Anda kuat dan tahan lama di ranjang.

Adapun jika Anda sudah melakukannya tapi belum berhasil juga mengusir ejakulasi dini, masalahnya salah satu dari dua hal ini: 1. Anda kurang konsisten melakukannya 2. Anda sudah konsisten, tapi salah teknik dalam mempraktekkan senam kegel.

Senam ini ditemukan oleh dr. Arnold Kegel tahun 1951 untuk membantu wanita yang bermasalah dengan saluran urine. Kemudian dikembangkan oleh sex therapist dan dokter seksologi untuk membantu pria, sebagai cara agar tahan lama di ranjang.

Berpulah tahun dari mulai dikembangkan hingga saat ini, para sex therapist dan dokter pakar seksologi dunia masih menjadikan kegel sebagai salah satu latihan wajib dari program terapi penderita ejakulasi dini.

Hal inilah yang menjadi bukti bahwa senam kegel bukan hanya omong kosong. Tapi betul-betul efektif , cara agar tahan lama di ranjang, mengatasi ejakulasi dini. Tentunya jika dilakukan dengan cara yang benar.

Baca Juga : Begini Cara Kegel Yang Benar Untuk Pria ED

Berlatih Metode Start Stop, Cara Agar Tahan Lama di Ranjang Yang Nikmat Dipraktekkan

Teknik Start Stop ini merupakan salah satu teknik yang direkomendasikan oleh International Society for Sexual Medicine (ISSM) untuk membantu pria ejakulasi dini, cara agar bisa tahan lama di ranjang.

Prinsip dasar metode start stop ini adalah seorang pria dilatih untuk mengetahui letak titik gairah, pas saat sebelum klimaks yang masih mampu dia tahan.

Ketika hendak klimaks, segera hentikan rangsangan sehingga tidak terjadi ejakulasi. Dengan megetahui titik maksimal yang bisa dia tahan sebelum ejakulasi, seorang pria bisa mengontrol ejakulasinya.

Metode latihannya dengan cara bertahap :

Pertama, rangsang penis dengan tangan sendiri, kemudian saat hendak ejakulasi segera tahan.

Selanjutnya ulangi lagi dan setiap hendak ejakulasi kemudian dia tahan. Saat pertama latihan mungkin susah, belum tahu betul titik pas sebelum klimaks. Jadi sering kebablasan, pas mau ditahan eee penis udah terlanjur ejakulasi, terlanjur keluar sperma.

Ini wajar, dengan berlatih beberapa kali pria akan mengerti titik maksimal ereksi pas saat sebelum ejakulasi, sehingga dia berhasil menahan dari terjadinya ejakulasi.

Setelah terbiasa dengan tahap pertama ini, lanjut tahap kedua.

Tahap kedua adalah berlatih start stop dengan istri. Jadi jika pada tahap pertama Anda lakukan sendiri, pada tahap kedua ini Anda melakukannya bersama istri.

Usahakan istri berpenampilan semenarik mungkin yang bisa membuat gairah Anda meledak-ledak (bisa juga istri tanpa busana). Bersama dengan istri, rangsangan bisa dengan tangan maupun mulut.

Yang penting dalam metode ini adalah komunikasi dengan istri. Segera beritahu istri untuk menghentikan rangsangan ketika Anda berada di titik klimaks hendak ejakulasi. Ingat, titik sebelum klimaks ya jangan sampai kebablasan tumpah.

Tahap ketiga, pada tahap ini Anda praktek bercinta langsung dengan sang istri.

Metodenya tetap sama, ketika hendak ejakulasi hentikan gesekan Mr. P Anda.Kemudian istirahat hingga rasa hendak ejakulasi reda. Kemudian ulangi lagi dan hentikan lagi saat hendak ejakulasi.

Bagaimana ?

Betul kaan, kalau teknik start-stop ini adalah cara agar tahan lama di ranjang yang nikmat dipraktekkan.

3 Hasil bagus dari latihan start stop :

  • Pertama, Anda jadi jago mengontrol ejakulasi. karena Anda sudah hafal betul titik gairah di mana Anda harus segera stop agar tidak kebablasan ejakulasi (keluar sperma).
  • Kedua, Titik ejakulasi Anda semakin panjang. Mungkin saat pertama latihan, 10 tusukan penis ke vagina, sudah membuat Anda merasa hendak ejakulasi. Dengan menguasai metode start stop ini, 100 tusukan (bahkan bisa lebih) baru Anda merasa hendak ejakulasi.
  • Ketiga, Mampu ejakulasi 2x per satu sesi bercinta. Jika kondisi fisik Anda sangat prima, dalam satu kali sesi bercinta Anda mampu ejakulasi hingga dua kali. Setelah ejakulasi, diamkan sejenak (Mr. P masih dalam kondisi penetrasi), maka kurang dari satu menit Anda mampu tegak dan siap bercinta lagi.

Inilah 3 kedahsyatan teknik start-stop sebagai cara agar tahan lama di ranjang.

Cara Agar Tahan Lama di Ranjang : 3 Teknik Bercinta Yang Bikin Istri Ketagihan

Jika sebelumnya, rahasia “cara agar tahan lama di ranjang” Anda lakukan di luar sesi percintaan (kecuali sebagian metode latihan start stop), maka 3 teknik rahasia berikuti ini Anda gunakan saat melangsungkan hubungan intim dengan pasangan.

3 Manfaat dari 3 rahasia teknik bercinta ini ialah :

  1. Efektif sebagai cara agar tahan lama di ranjang.
  2. Membuat sesi bercinta lebih menyenangkan dan memuaskan.
  3. Meningkatkan “sexual confidence” Anda. Sexual confidence ini sifatnya abstrak. Tapi sangat  jelas terasa oleh lawan main Anda.

Seorang pria dengan ketampanan rata-rata yang memiliki “sexual confidence” luar biasa, jauh lebih menarik di mata wanita dibanding pria tampan luar biasa tetapi “sexual confindence” nya biasa-biasa saja.

Dengan 3 manfaat di atas, sudah barang tentu istri Anda akan ketagihan.

Jika selama ini istri Anda ogah-ogahan diajak bercinta (ogah karena Anda tidak memberi kepuasan apa-apa), dengan menguasai rahasia teknik bercinta ini akan terjadi sebaliknya.

Anda bisa-bisa kewalahan, karena istri bawaannya ngajakin ke tempat tidur melulu.

Berikut ini 3 teknik rahasia cara agar tahan lama di ranjang dan membuat istri ketagihan :

Variasi Gaya & Posisi, Menyenangkan, Menghilangkan Kebosanan dan Cara Efektif Agar Tahan Lama di Ranjang

cara ml biar tahan lama_kamasutra

Coba jawab pertanyaan ini dengan jujur, kira-kira mana yang lebih menyenangkan dan menggairahkan ? Anda menghabiskan 20 menit bercinta dengan satu posisi (misal Anda di atas) atau bercinta 20 menit dengan berbagai variasi posisi.

Saya yakin pasti Anda memilih yang kedua. Begitu pula dengan pasangan, mereka tentu lebih menikmati bercinta dengan berbagai gaya dan posisi.

Sungguh membosankan tentunya, jika setiap melakukan hubungan intim gayanya begitu-begitu saja. Variasi adalah salah satu kata kunci untuk mengusir kebosanan dalam banyak hal, termasuk dalam hubungan intim.

Selain menyenangkan, variasi posisi lebih mendukung pria agar tahan lebih lama di ranjang. Saat berganti posisi, manfaatkan sekaligus untuk meberikan Mr. P “cooling down”.

Jika dalam 20 menit Anda bisa berganti posisi 4 x, berarti setidaknya Ada 4 x sesi “cooling down” ereksi Mr. P Anda.

Cara melakukan perpindahan posisi gaya, cabut Mr. P Anda. Sambil menata posisi pasangan, tarik napas pelan dan dalam, kemudian lepaskan nafas perlahan. 3-4 tarikan nafas seperti ini bisa membuat penis lebih tenang (tidak terlalu bergejolak untuk ereksi) selain juga memberi stamina tambahan untuk sesi posisi berikutnya.

Cara Agar Tahan Lama di Ranjang, Mainkan Lidah dan Jari di Sela-Sela Pergantian Gaya Bercinta

(Maaf) Jika Anda pernah melihat film dewasa, dalam satu sesi bercinta, biasanya dilakukan dengan berbagai gaya plus diberi selingan permainan lidah dan jari pada Miss V pasangan Anda.

Pria diciptakan sebagai pemimpin bagi wanita. Dalam urusan ranjangpun demikian. Sebagai seorang pria, Anda yang mengatur jalannya proses bercinta, si wanita tinggal mengikuti permainan Anda.

Salah satu hal yang bisa Anda manfaatkan untuk memperpanjang durasi ejakulasi adalah selingan permainan lidah dan jari di saat ganti posisi / gaya.

Selain memberi sensasi lebih pada pasangan, sesi permainan lidah bisa juga Anda manfaatkan untuk  cooling down Mr. P.

Namun tentunya tidak bagus juga kalau setiap ganti posisi Anda selingi dengan permainan lidah dan jari. Mungkin cukup satu kali saja tiap bercinta.

Waktu yang paling tepat adalah ketika Anda benar-benar merasa sudah sangat tidak bisa menahan klimaks. Gunakan jurus ini “permainan jari dan lidah pada klitoris vagina”, sebagai cara agar tahan lama di ranjang.

Misal Anda sudah bercinta lebih dari 15 menit dan telah 2 kali berganti posisi, Anda merasa sudah tak tertahankan lagi untuk ejakulasi.

Di saat hendak melakukan pergantian posisi / gaya yang ke-3, di sinilah saat yang tepat. Manfaatkan momen ini untuk memainkan lidah dan jari Anda pada vagina istri.

Jurus Terakhir Sebelum Ejakulasi, Agar ML Lebih Lama Dengan Sensasi Berbeda

Menyambung sebelumnya, setelah vagina istri dipermainkan oleh lidah dan jari Anda, harusnya dia sangat terangsang dan sebentar lagi segera klimaks orgasme. Namun sebelum mencapai klimaks, stop permainan jari dan lidah.

Berikan dia sensasi wow yang tak terduga. Penetrasikan kembali Mr. P Anda kemudian mulailah gesek-gesekan Mr. P Anda. Tetapi, untuk memberi sensasi yang berbeda, ubah dari gerakan penetrasi “MAJU MUNDUR” menjadi gerakan “BERPUTAR”.

Maksudnya “BERPUTAR” ? Anda tahu kan bagaimana cara si Mba Warteg menggunakan sendok kecil untuk mengaduk es teh manis ? Ya begitulah kira-kira gerakan Mr. P Anda saat memberi sensasi berbeda pada pasangan tercinta. Seperti gerakan sendok kecil saat mengaduk es teh manis.

cara ml biar tahan lama_variasi penetrasi penis

Demikianlah “Cara Agar Tahan Lama di Ranjang (Rahasia Lengkap Pria Perkasa), Dijamin Wow !”. Catatan penting yang harus Anda perhatikan, rahasia di atas hanyalah patokan pola dasar, di mana saat praktek nanti, Anda tidak harus sama persis seperti itu.

Sebagaimana seorang petarung mix martial art, mereka dengan disiplin berlatih 2 hal, latihan stamina dan latihan teknik bertarung. Tetapi pada praktek saat tanding, mereka tidak mungkin menerapkan sama persis seperti saat mereka latihan.

Pandai-pandailah Anda menerapakan apa yang telah PapaTahanLama jelaskan. Awalnya memang susah, tetapi lama kelamaan dengan melatih pola tersebut, Anda bukan hanya sekedar “KUAT DAN TAHAN LAMA” di ranjang, tetapi manjadi “MASTER RANJANG” yang mampu membuat pasangan benar-benar bahagia.

Saya amat yakin artikel ini “Cara Agar Tahan Lama di Ranjang – Rahasia Pria Perkasa” begitu bermanfaat dan tidak bisa Anda temukan di website manapun.

So… Anda tidak usah ragu, baca resep-resep rahasia PapaTahanLama yang lain di blog ini. Pasti bermutu, bermanfaat, lugas dan straight to the point disertai langkah-langkah nyata.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *