Cara Agar Tahan Lama di Ranjang (7 Rahasia ML PapaTahanLama.com)

Cara Agar Tahan Lama di Ranjang (7 Rahasia ML PapaTahanLama.com) – Janji PapaTahanLama… setelah membaca artikel ini Anda akan tahu langkah-langkah to the point yang bisa Anda lakukan untuk memperpanjang durasi ML 20-30 menit.

cara agar tahan lama di ranjang_simpel dan mudah

Cara agar tahan lama di ranjang ini mungkin berbeda dengan saran kebanyakan yang beredar di internet.

Berbeda bukan berarti tidak bermanfaat, karena cara agar tahan lama yang akan Anda pelajari ini sudah Kami uji dan benar-benar berhasil terutama untuk pria penderita ejakulasi dini (ED), bahasa bulenya It Really Works…

Kini giliran Anda untuk mendapatkan manfaat dari cara ini, “MAMPU BERTAHAN 20-30 MENIT DI RANJANG”.

Terdapat 7 bagian dari “cara agar tahan lama di ranjang” ini, yang kesemuanya harus Anda ikuti secara berkesinambungan tanpa melewatkan satu tahap pun agar benar-benar efektif membuat Anda tahan lama, terbebas dari ejakulasi dini.

Satu prinsip keberhasilan latihan “cara agar tahan lama di ranjang” adalah mengkombinasikan satu teknik dengan teknik lainnya.

Jadi…

Jika Anda ngotot hanya mau menggunakan satu cara saja tanpa mengkombinasikan dengan cara lain, maka lupakanlah cita-cita Anda bisa ML tahan lama dan segera tekan tombol pada tab halaman ini (close).

Karena artikel panjang ini “cara agar tahan lama di ranjang – 7 rahasia PapaTahanLama” tidak akan berguna bagi Anda.

7 Step Cara Agar Tahan Lama di Ranjang (20-30 Menit)

  1. Bangun mindset seksual, landasan cara agar tahan lama di ranjang
  2. Metode “Instant Cool Down”, cara agar tahan lama di ranjang dengan menstop ejakulasi
  3. Cara agar tahan lama di ranjang paling penting, kuasai teknik pernafasan
  4. Kenali sinyal-sinyal level gairah dan ambil respon tepat agar tidak ejakulasi
  5. Cara agar tahan lama di ranjang tanpa pil atau obat-obatan
  6. Cara agar tahan lama di ranjang dengan posisi ML terbaik
  7. Bisa tahan 20 menit, Anda berhasil praktek cara agar tahan lama di ranjang

Sebelum melakukan 7 teknik di bawah, biasakanlah mengatur nafas dalam setiap aktifitas. Biasakanlah bernafas pelan dan dalam, tarik nafas, buang nafas lakukan secara perlahan.

Kemampuan nafas adalah kunci dari kemampuan seksual pria, cara agar tahan lama di ranjang. Kebiasaan nafas yang baik akan sangat menentukan kemampuan teknik nafas yang akan dibahas di poin ke-3.

Selanjutnya, mari PapaTahanLama bahas satu persatu step-step cara agar tahan lama di ranjang :

[1] Bangun Mindset Seksual, Landasan Cara Agar Tahan Lama di Ranjang

cara agar tahan lama di ranjang_build positive mindset

Agar pikiran Anda terbebas dari belenggu kecemasan, pikiran negatif dan kepanikan yang dapat menghalangi Anda untuk dapat menikmati “ibadah ranjang” yang lebih lama, perlu Anda lakukan hal berikut ini.

Mempelajari keterampilan fisik dalam mengontrol terjadinya ejakulasi adalah hal terpenting untuk menghilangkan semua waswas dan kecemasan.

Jika Anda belum menguasai skill fisik dalam mengontrol ejakulasi dan belum memahami perilaku sistem  response tubuh Anda ketika hendak ejakulasi, maka wajar saja jika Anda cemas dan ujung-ujungnya mempercepat terjadinya ejakulasi.

Sebagaimana wajarnya seorang siswa SMA yang hendak mengikuti ujian matematika.

Bagi yang belum menguasai apalagi tidak mengerti sama sekali materi yang akan diujikan, baru dibagi selembar kertas soal mereka akan panik dan hasilnya sudah ditebak, nilai mereka akan hancur.

Berbeda dengan mereka yang menguasai materi yang akan diujikan, mereka akan tenang-tenang saja baik ketika menerima lembaran soal, saat mengerjakan hingga saat mengumpulkan jawaban soal.

Penguasaan materi, membuat mereka lebih tenang dan terhindar dari kepanikan dalam menghadapi ujian.

So..inti dari bahasan ini adalah Anda wajib memiliki mindset seksual yang benar.

Yaitu mindset “Menguasai skill fisik dan mamahami perilaku response tubuh saat hendak ejakulasi adalah wajib sebagai cara agar tahan lama di ranjang”.

Singkatnya adalah :

” Kuasai Skill —> Percaya Diri Meningkat —> Kecemasan Hilang “

Beberapa hal di bawah ini wajib terinstall di pikiran Anda untuk menghapus kecemasan berlebih mengenai hubungan intim :

  • Bangun komunikasi dengan pasangan. Ciri suksesnya komunikasi pasutri adalah “istri sangat setia dan dengan suka cita membantu Anda agar bisa bertahan lama diranjang. Seakan-akan ia juga ikut bertanggung jawab terhadap kemampuan seksual Anda”
  • Pelajari dan kuasai teknik instant cool down mudah di step ke-2
  • Pandanglah hubungan badan sebagai aktifitas biasa yang menyenangkan. Bukan suatu ritual intim yang sakral, yang perlu Anda persiapkan secara khusus sehingga membebani kehidupan Anda.
  • Jangan pernah berpikir jikalau, harusnya saya begini, harusnya saya begitu mengenai hubungan seksual. Ini bisa membuat kekhawatiran Anda semakin meningkat.
  • Jangan pernah berpikir “saya beginilah adanya, memang kemampuan seksual saya hanya sebatas ini, sudah dari sononya” dll. Pola pikir negative seperti ini akan membuat kemampuan seksual Anda semakin nyungsep.

[2] Metode “Instant Cool Down”, Cara Agar Tahan di Ranjang dengan Menstop Ejakulasi

Segera stop dengan metode instant cool down “menurunkan level gairah secara instant”  jika Anda merasa hendak ejakulasi…

Sebagian besar pria yang tidak mampu bertahan lama di ranjang, mulai panik ketika mereka mulai kehilangan kendali di tengah sesi bercinta. Hal ini hanya semakin memperburuk keadaan.

Tetapi setelah Anda mempelajari (tentunya juga diiringi dengan praktek agar bisa menguasai) teknik yang akan PapaTahanLama bagikan, Anda bisa lebih percaya diri.

Karena selalu memiliki langkah ajaib “cara menurunkan level gairah” ketika hendak ejakulasi.

Ada banyak metode “cara menurunkan level gairah” dari terjadinya ejakulasi, sebagai cara agar tahan lama di ranjang. Tapi PapaTahanLama bagikan yang paling efektif, mudah dipelajari dan mudah di praktekkan…

Metode Lipat Lidah (Gunakan saat berada di awal plateu stage)

Metode lipat lidah ini sangat efektif untuk menurunkan “level gairah ejakulasi” Anda. Penting untuk diperhatikan, gunakan trik lipat lidah ini ketika level gairah mulai meningkat, JANGAN saat level gairah sudah mendekati klimaks.

Secara umum, level gairah seksual (arousal level) saat berhubungan intim, dari mulai start hingga orgasme terbagi dalam 3 level.

  1. Excitement stage, level ini terjadi saat hubungan intim masih dalam fase awal. Pria mulai terangsang.
  2. Plateu stage, di tahap ini, pria sangat menikmati rangsangan. Pria yang tidak mampu tahan lama (Pria ED), biasanya hanya sebentar mengalami fase ini. Ketidak mampuan mengontrol ejakulasi, menyebabkan  gairahnya segera melompat ke level 3, yaitu langsung orgasme.
  3. Orgasm stage, pada tahap ini, puncak dari kenikmatan berhubungan intim dengan ditandainya keluarnya sperma.
Cara tahan lama pria, kenali level gairah
  Level Gairah (Arousal Level) Seksual Pria

Gunakanlah metode lipat lidah saat Anda berada di awal-awal plateu stage, lakukan cara ini untuk meredam gairah ejakulasi agar tidak segera lompat ke level 3 (orgasme).

Cara melakukan teknik lipat lidah sebagai berikut :

  • Ubahlah posisi Anda menjadi posisi duduk berhadapan, peluk pasangan Anda dan stop dia agar tidak melakukan gerakan naik turun yang bisa meningkatkan gairah Mr. P Anda.
  • Lipat lidah Anda ke belakang dengan bagian bawah ujung lidah menempel di dinding langit-langit mulut. Jangan terlalu kencang dalam melipat lidah agar menghindari terjadinya cedera lidah.
  • Gunakan kedua tangan Anda untuk meraba punggung pasangan naik turun dari bahu hingga pinggang (jangan sampai ke pantat, karena bisa merangsang pantat pasangan bergoyang).
  • Sentuhan naik turun kedua tangan dipungung dimaksudkan agar tetap menjaga pasangan terangsang.

Lakukan teknik ini hingga Anda merasa level gairah Anda menurun ke excitement stage.

Jika Anda bisa melakukannya senatural mungkin, maka pasangan Anda tidak sadar bahwa Anda sedang bertahan dari terjadinya ejakulasi. Justru mereka merasa sedang diberi “sentuhan spesial”.

Instant Cool Down Saat di Bagian Akhir Plateu Stage

Teknik instant cool down yang bisa Anda gunakan saat Anda berada di bagian akhir plateu stage (lihat titik merah pada grafik level gairah) adalah dengan menekan perineum.

Caranya sebagi berikut :

teknik tekan PC agar ejakulasi tahan lama
                                 Letak Otot Perineum
  • Ketika level gairah Anda sudah berada di bagian akhir plateu stage (titik merah pada grafik level gairah), segera tekan perineum Anda dengan tiga ujung jari tengah Anda. Letak otot perienum bisa Anda lihat di gambar atas.
  • Tahan, selama penis Anda masih sangat terasa tegang hendak ejakulasi.
  • Ketika rasa tegang dan gairah sudah reda, lepaskan jari-jari Anda.

Kedua teknik “instant cool down” di atas, melipat lidah dan menekan perineum, sangat mudah dan efektif sebagai cara agar tahan lama di ranjang.

[3] Cara Agar Tahan Lama di Ranjang Paling Penting, Kuasai Teknik Pernafasan

Tanpa teknik pernafasan yang benar, akan sangat berat bagi Anda bisa ML tahan lama. Padahal jika Anda mau, berlatih teknik pernafasan adalah suatu hal yang amat mudah untuk dikuasai.

Pernafasan yang benar akan membuat otot-otot Anda rileks dan terbebas dari ketegangan. Rileksnya otot tubuh Anda tentu juga membuat rileknya otot PC. Di mana otot PC inilah yang berperang menentukan cepat atau lamanya ejakulasi.

Kata kunci untuk menguasai pernafasan adalah “kebiasaan”. Biasakanlah nafas secara benar, sebelum dan saat penetrasi. Lebih bagus lagi tanamkan kebiasaan nafas yang benar dalam aktifitas keseharian.

Bagaimana cara bernafas yang benar saat ML ?

Prinsip pernafasan ini ada 2 : Aturan nafas 8-1-10 & Gunakan pernafasan diafragma (nafas perut). Berikut langkah detailnya :

  • Tarik nafas perlahan melalui hidung selama 8 hitungan, salurkan nafas untuk mengisi perut. Tanda nafas Anda benar, bagian perut akan mengembang dan diikuti naiknya diafragma.
  • Tahan nafas Anda selama 1 hitungan.
  • Lepaskan perlahan melalui mulut dan pastikan nafas Anda baru keluar semua jika hitungan sudah sampai 10. Tanda nafas Anda benar, bagian perut akan mengempis.

Lihat gambar di bawah untuk teknik pernafasan diafragma / perut :

cara ml tahan lama_latihan nafas perut
                                  Gambar Mekanisme Nafas Perut

 

Ejakulasi hampir semuanya disebabkan oleh ketegangan otot yang menyalur ke otot PC Anda. Tujuan dari sistem nafas ini adalah mengurangi semua ketegangan otot termasuk otot PC. Sehingga Anda akan lebih mudah mengontrolnya.

Mengontrol ejakulasi adalah inti dari cara agar tahan lama di ranjang.

[4] Kenali Sinyal Level Gairah dan Ambil Respon Tepat Agar Tidak Ejakulasi

Kemampuan Anda memahami sinyal tubuh Anda adalah kunci sebelum Anda mengontrolnya. Lebih tepatnya adalah Anda harus memahami sinyal tubuh Anda ketika berada di tiap level gairah, terutama saat berada di excitement stage dan plateu stage.

Jadi saat penetrasi, melalui sinyal tubuh Anda, Anda harus paham betul saat itu berada pada level berapa.

Jika Anda tidak memahami  sinyal tubuh di mana level gairah Anda berada, maka mustahil Anda bisa mengontrol ejakulasi. Karena kemungkinan besar akan selalu kebablasan, langsung lompat ke tahap terakhir (orgasm stage).

Belum sempat Anda tahan (dengan beberapa teknik), sudah terlanjur ejakulasi duluan. Atau kemungkinan lain, Anda salah mengambil langkah (akibat salah baca sinyal tubuh di level berapa).

Misal ketika level gairah berada di level 2 pertengahan, seharusnya Anda gunakan teknik instant cool down.

Tapi karena Anda tidak memahami sinyal tubuh yang menunjukkan Anda berada pada gairah level berapa, tahu-tahu Anda langsung lompat berada di tahap orgasme. Belum sempat mengontrol, sudah keluar duluan.

[5] Cara Agar Tahan Lama di Ranjang Tanpa Pil atau Obat-Obatan

Seperti sudah PapaTahanLama bahas di awal-awal paragraph, salah satu prinsip sukses cara agar tahan lama di ranjang adalah mengkombinasikan satu treatment dengan treatment lainnya.

Biasanya pil atau obat kimia sangat rawan terhadap serangan jantung. Apalagi jika dikonsumsi tanpa pengawasan seorang dokter.

Pada poin lima ini ada 2 latihan, cara agar tahan lama di ranjang alami, tanpa minum pil atau obat-obatan yang dijamin aman.

Selain teknik instant cool down, latihan kontrol pernafasan, latihan lain yang perlu Anda lakukan agar mampu menahan terjadinya ejakulasi dini sebagai berikut :

Cara Agar Tahan Lama di Ranjang dengan Latihan Start-Stop

Basic dari latihan Start Stop adalah memberi rangsangan ke Mr. P . Kemudian segera tahan saat gairah berada pada level plateu stage, tepatnya di titik merah grafik level gairah (lihat lagi grafik level gairah di atas).

Teknik Start Stop bisa dibagi dalam 3 urutan :

  • Star Stop Urutan 1, Anda lakukan sendiri (merangsang penis) menggunakan tangan.
  • Star Stop Urutan 2, Anda lakukan dengan tangan istri Anda.
  • Star Stop Urutan 3, Anda lakukan dengan praktek langsung bercinta dengan istri.

Manfaat lain dari melakukan teknik Start Stop adalah Anda semakin mengenali response seksual tubuh Anda di tiap fase level gairah. . Karena hafal kebiasan sinyal tubuh Anda saat berada di tiap level gairah.

Pembahasan detail teknik start-stop bisa Anda baca di sini –> Cara Berhubungan Tahan Lama Teknik Start Stop

Latihan Kegel, Cara Agar Tahan Lama di Ranjang Ciptaan Ahli Urologi

Kebanyakan penderita ejakulasi dini mengeluh bahwa mereka tidak mendapat manfaat apapun dari latihan senam kegel. Dan menganggapnya sebagai cara agar tahan lama di ranjang yang sama sekali tidak efektif, buang-buang waktu dan usaha.

Jawaban PapaTahanLama selalu sama untuk masalah ini, senam kegel itu sangat efektif jika dilakukan dengan tepat dan konsisten. Jika Anda belum berhasil dengan senam kegel, kemungkinannya hanya 2, Anda tidak tepat atau tidak konsisten saat latihan.

Cara melakukan teknik kegel yang benar bisa Anda baca di sini —> Cara ML Tahan Lama dengan Kegel, Efektifkah ?

Jadi PapaTahanLama tegaskan lagi, kegel adalah cara agar tahan lama di ranjang buatan Dr. Arnold Kegel yang hingga kini masih direkomendasikan oleh para seksolog dunia.

[6] Cara Agar Tahan Lama di Ranjang dengan Posisi ML Terbaik

Posisi missionary (pria di atas) diyakini adalah posisi terjelek jika Anda mengharap hubungan intim tahan lama. Dan posisi terbaik adalah women on top ( WOT), posisi seks wanita di atas.

Wajib Kunjungi: 7 Posisi Seks Terburuk & 6 Posisi Terbaik Untuk ML Tahan Lama

Meski begitu, untuk mendapatkan hasil maksimal, harus Anda variasikan posisi bercinta. Keuntungan memvariasikan posisi saat bercinta adalah :

  • Menghilangkan kebosanan pasangan. Tentu pasangan lebih senang jika Anda dengan lihai menuntun mereka untuk menikmati berbagai posisi dan tidak monoton menggunakan posisi itu-itu saja dari mulai penetrasi hingga ejakulasi.
  • Di sela-sela mengganti posisi bercinta bisa Anda manfaatkan untuk cooling down, menurunkan gairah ejakulasi. Lebih bagus lagi jika di sela-sela ganti posisi  Anda isi dengan permainan jari dan lidah untuk memanjakan Miss V pasangan.
  • Dengan dua manfaat di atas, sudah barang tentu akan membuat durasi hubungan intim lebih lama dan “sexual confidence” Anda meningkat. Sexual Confidence yang tinggi, bisa membuat wanita bertekuk lutut pasrah , ikhlas 1000% dengan penuh cinta di hadapan Anda.

Hal ini selaras dengan gaya grafitasi, jika ujung Mr. P mengarah ke bumi, maka akan lebih mudah untuk ejakulasi. Sebaliknya, jika ujung penis berlawanan arah dengan bumi maka akan berlawanan dengan grafitasi sehingga proses ejakulasi lebih tertahan.

Misal jika dalam satu sesi durasi hubungan intim (20 menit), Anda melakukan 4 kali pergantian posisi. Maka bisa dibagi 2 menit posisi missionary, 8 menit posisi woman on top, 5 menit posisi

[7] Bisa Tahan 20 Menit, Anda Berhasil Mempraktekkan Cara Agar Tahan Lama di Ranjang ini

Jika Anda bisa bertahan 20 menit lebih, artinya Anda tidak sia-sia, berhasil mempraktekkan apa yang tertulis di artikel ini “Cara Agar Tahan Lama di Ranjang”.

Karena artikel ini memang dibuat bukan untuk sekedar wacana, tetapi lebih ke praktek agar benar-benar membuat Anda menjadi pria tahan lama.